free stats

Peduli Kesehatan Polri, Dokkes Polres Bondowoso dan RS. Bhayangkara Laksanakan Home Visit

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polres Bondowoso bersama RS Bhayangkara Bondowoso melaksanakan giat Home Visite pada anggota Polri dan ASN Polri yang sakit kronis di Polres Bomdowoso.

Yaitu dengan mendatangi anggota Polres Bondowoso dan ASN Polres Bondowoso yang mengalami sakit kronis dan tidak bisa melakukan aktivitas dinas seperti biasa, Rabu 21/09 2022.

Kegiatan kali ini Biddokkes Polres Bondowoso mendatangi rumah personil dan memeriksa kondisi kesehatannya. Adapun personil Polres Bomdowoso yang didatangi oleh Tim Biddokkes Polres Bondowoso yakni Dartok Teddy Andrianto – ASN Polres Bondowoso, Aiptu Slamet Djoko Sutimo, Aipda Dody Trisnadi, Eko Cahyono – ASN Polres Bondowoso dan Bripka Nanang Heri Efendi.

BACA JUGA :  Dandim 0822 dan Kapolres Bondowoso Beri Arahan Kapung Tangguh Semeru di Balai Desa Wanisodo

Tim Biddokkes Polres Bondowoso dalam kesempatan ini juga memberikan saran agar menjaga pola makan supaya kondisi tidak semakin parah. Serta jangan lupa kontrol ke Rumah sakit untuk mengetahui perkembangan kesehatannya.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Dilaporkan Bupati Bondowoso ke Polisi, Wabup Siap Bantu Ahmad Dhafir Ungkap Jual Beli Jabatan

Adapun petugas pelaksana dari Sidokes Polres Bondowoso dan RS Bhayangkara diantaranya Aiptu M. Nurul Wahyudi, PHL Joko Susanto, Aipda Fetty Agustina, SH, Penda Tk 1 Tita Choirunisa, A. Md, Pengatur Dian Sutiara Wahyuni, A. Md. Keb, Pengda Tk I Reni Merdekawati, Tkk. dr. Ahmad Irwandanu.

Dalam hal ini Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK menerangkan,“Kita tidak boleh mengabaikan rekan-rekan kita yang sakit, karena saat mereka sehat kita sudah menggunakan tenaga dan pikirannya untuk bersama-sama bekerja,” ungkap Kapolres Bondowoso.

BACA JUGA :  Cetak Penghafal Al-Qur'an, MD Mushollah Al-Karimah Botolinggo Gelar Lomba Nadhom Aqidatul Awam

“Home visite adalah bentuk perhatian kita kepada mereka saat sakit dan Semoga rekan-rekan kita akan segera pulih dari sakitnya dan bisa beraktifitas untuk melayani masyarakat, “pungkas AKBP Wimboko, SIK.(Udien)