free stats
Berita  

Puluhan Pedagang di Plaza Bangkinang Menolak Kenaikan Biaya Service Charge

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Puluhan pedagang pasar Plaza Bangkinang, lakukan aksi demontrasi di depan pintu Blok B Plaza Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar. Kamis, (22/09/2022)

Dalam orasinya, para pedagang pasar Plaza Bangkinang menolak atas kenaikan biaya Service Charge, menolak pembayaran tagihan melalui Virtual Account dan menuntut janji pengelola Plaza Bangkinang untuk meramaikan pasar.

Para pedagang melakukan aksi mogok berdagang dan menutup semua kios selama beberapa hari hingga sampai tuntutan para pedagang dapat di penuhi.

Terpantau dilapangan, perwakilan dari pengelola menjumpai massa aksi dan mengajak perwakilan dari massa untuk berdialog dengan pihak direksi atas tuntutan dari para pedagang Plaza Bangkinang.

Saat dikonfirmasi Ketua Persatuan Pedagang Plaza Bangkinang Indra Nazaruddin, dia mengatakan aksi ini merupakan aksi protes para pedagang plaza bangkinang atas kebijakan-kebijakan pengelola yang sepihak tanpa ada memikirkan kondisi para pedagang akibat dampak pandemi Covid-19 lalu.

“Jadi aksi ini, para pedagang semua sepakat untuk melakukan aksi mogok berdagang sampai aspirasi para pedagang di dengar pihak pengelolah Plaza Bangkinang. Kami pedagang menolak kenaikan biaya service charge dan pembayaran tagihan melalui bank. Di Plaza Bangkinang itu sendiri alat pendingin tetapi tidak hidup, sedangkan biaya service charge di naikan”, ucap Indra.

Ketika di tanya usai perwakilan para pedagang bertemu dengan pihak direksi, pengelola plaza bangkinang, pihaknya mengatakan tidak ada titik temu.

“Jadi aksi untuk mogok berdagang terus dilaksanakan”, terang Indra. (Dasrel)