Berita

RSUD Grati Dapat Piagam Penghargaan dari Direktur Teknologi dan Informasi BPJS Kesehatan

19
×

RSUD Grati Dapat Piagam Penghargaan dari Direktur Teknologi dan Informasi BPJS Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Layanan maksimal RSUD Grati mendapatkan piagam penghargaan dari BPJS, jum'at 23/12/2022. (Foto: Haris/Lensa Nusantara)

Pasuruan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Grati mendapat kunjungan dari Direktur Teknologi dan Informasi BPJS Kesehatan Pusat dalam rangka supervisi faskes percontohan antrian online dan mobile JKN, hari Jum’at (23/12/2022)

RSUD Grati terpilih sebagai salah satu dari 5 faskes percontohan antrian online dan Mobile JKN se-jatim (Malang, Kediri, Pasuruan, Tulungagung, dan Ngawi).

Example 300x600

RSUD Grati mendapatkan Piagam dan Penghargaan dalam kegiatan supervisi ini, atas komitmennya dalam sistem integrasi sistem klaim dan integrasi sistim online.

BACA JUGA :
Berkemah di Pacet Mojokerto, Warga Pasuruan Dinyatakan Hilang

Direktur Teknologi dan Informasi BPJS Kesehatan Ir. Edwin Aristiawan, MM memberikan penghargaan langsung kepada drg. Retno Dyah Lestari ,M.Kes selaku Direktur RSUD Grati.

Dalam acara pemberian piagam penghargaan dihadiri pula oleh. Deputi Direksi Wilayah Jatim Kepwil Jatim, Analis Pengelolaan Kinerja Jaminan Pembiayaan Muda Kepwil Jatim, IT Help Desk Kepwil Jatim, Kepala BPJS Cabang Pasuruan

BACA JUGA :
Gunakan Mobile JKN-KIS Warga Bondowoso Ini Temukan Kemudahan di Dalamnya

Perwakilan dari Pemda Pasuruan dihadiri oleh. Tri Krisni Astuti, S.Sos, MM Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Plt. Asisten Administrasi Umum Setda Kab Pasuruan, Yoni waskito,ST,MM Plt. Sekretaris atau Kabid Infrastruktur dan Persandian, Kepala Dinas Kominfo yg di wakili sekretaris.

“Terima kasih kepada seluruh civitas hospitalia RSUD Grati yg turut mengsukseskan kegiatan hari ini, khususnya Mas Dihyal Ramadhan dan tim PDE, Mb Ajeng dan tim RM-pendaftaran, dr.Ratih Renata,Sp.P, ibu ana pantiani dan tim rawat jalan,” kata Retno.

BACA JUGA :
Provinsi Jatim Perkuat Kepatuhan Badan Usaha pada Program Jaminan Sosial di Banyuwangi

RSUD Grati semakin memotivasi dan tetap semangat dalam memberikan pelayanan kesehatan yg terbaik, penuh loyalitas dan profesional dengan tetap mengedepankan keselamatan pasien.

“Dengan diraihnya penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi atas kinerja seluruh jajaran RSUD Grati ini. Dimana capaian antrian online dan V-Claim RSUD Grati termasuk tertinggi se-Jatim,” pungkas Direktur RSUD Grati. (Haris)