Berita

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Grand Opening Pizza Hut

×

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Grand Opening Pizza Hut

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.IDKabar Gembira Untuk Masyarakat Bondowoso, Karena kini bagi masyarakat yang ingin menikmati Seperti apa enaknya menu Pizza Hut, kita tak perlu lagi jauh pergi ke Kota Jember atau Situbondo, Karena Pizza Hut sudah ada di Bondowoso tepatnya di Jl. A. Yani depan Hotel Padis, Kecamatan/Kabupaten Bondowoso, yang sudah melaksanakan Grand Opening, Senin (26/12/2022) .

BACA JUGA :  Penyaluran BST APBD Dairi Tahap II di Kecamatan Sitinjo

Kegiatan Grand Opening Pizza Hut kali ini turut dihadiri Oleh Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bacthiar Rahmat, SE, M.Si, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., dan Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK serta KH. Jakfar Sidiq.

Example 300x600

Dandim 0822 Bondowoso ditempat yang sama mengatakan, “Hadirnya Pizza Hut di Bondowoso ini tentunya adalah untuk berinvestasi dan mengembangkan usaha, serta juga membantu untuk membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat sekitar, karena Karyawan yang kita rekrut sebanyak 40 orang ½ nya merupakan masyarakat setempat yang ada di Bondowoso.

BACA JUGA :  Mendadak, Kapolres Tanggamus Test Urine Puluhan Personel saat Penyuluhan Hukum

“Tentunya dengan hadirnya Pizza Hut di Bondowoso ini juga atas dasar penilaian Pasar yang kita lihat, bahwa masyarakat di Bondowoso ini senang dengan tempat tempat berkumpul, bercerita santai, baik siang ataupun malam harinya,” tambahnya.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Bersama Kadis Peternakan Anjangsana ke Rumah Serma Garsadi

Harapan saya Semoga dengan hadirnya Pizza Hut ini menambah Destinasi Kuliner yang ada di Bondowoso dan mudah mudahan bermanfaat untuk masyarakat banyak,” pungkas Letkol Arm Suhendra Chipta.
(Hos/Fir).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.