Berita

Transformasi Digital, STAI AT-TAQWA Tetapkan Program Kerja untuk Menyambut INAISTA

×

Transformasi Digital, STAI AT-TAQWA Tetapkan Program Kerja untuk Menyambut INAISTA

Sebarkan artikel ini
STAI AT-TAQWA
STAI At-Taqwa Bondowoso menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Tahunan (23/12/2022)

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.IDSTAI At-Taqwa Bondowoso menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Tahunan (23/12/2022) di Aula STAI At-Taqwa Bondowoso dengan mengangkat tema “STAI Menuju INAISTA Bondowoso”.serta dihadiri oleh Unsur Yayasan At-Taqwa ; Drs. HM. Kholil Syafi’ie, M.Si, (Wakil Ketua Bidang Pendidikan), H. Mudassir, SH, MM. (Sekretaris Yayasan) serta Pimpinan, Dosen dan Pejabat Struktural.

Kegiatan Rapat Kerja Tahunan yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut sedikit berbeda, jika tahun-tahun sebelumnya lebih menekankan pada Peningkatan Mutu Institusi, akan tetapi tahun ini lebih menekankan pada Penyiapan Sistem Transformasi Digital untuk menyambut kehadiran INAISTA (Institut Agama Islam At-Taqwa Bondowoso) yang sebentar lagi akan hadir untuk masyarakat Bondowoso.

Example 300x600

Sebelum memasuki pada sesi Panel, Ketua STAI At-Taqwa Bondowoso Dr. Suheri, M.Pd.I memberikan sambutan sekaligus arahan dengan mengajak kepada seluruh peserta Raker bahwa semua pimpinan dan struktural untuk bersungguh-sungguh dalam mengimplemetasikan jargon kampus STAI At-Taqwa Bondowoso yaitu Kampus Santri Kampus Masa Kini harus diterjemahkan dengan cerdas bahwa di Era Disrupsi Digital ini layanan kita harus menyediakan layanan pada Mahasiswa berbasis Digital.

BACA JUGA :  Terkait Kasus 04, Tidak Ada Pejabat dan Warga Tanggamus yang Positif Covid 19

Karena ini memang menjadi kebutuhan dan tantangan kita semua sekaligus kami mohon dukungan, serta kekompakannya untuk bersama-sama kita selipkan kepentingan dan hajat Lembaga kita ini dalam setiap doa yang kita panjatkan agar semua mimpi, cita-cita dan keinginan kita khususnya cita-cita dari para muassis At-Taqwa ini senantiasa bersamaan dengan iringan maunah, rahmat, serta hidayah dari Allah SWT.

BACA JUGA :  Bupati Bondowoso Apresiasi Inovasi Disdik Award 2023 dan Dies Natalies ke-48

Sambutan kedua disampaikan oleh Wakil Ketua Yayasan At-Taqwa Bondowoso Drs. KH. Kholil Syafi’ie, M.Si, beliau menyampaikan bahwa program kerja sebelum ditetapkan harus memperoleh persetujuan dan pengesahan dari Yayasan. Demikian pula dengan laporan pertanggung jawaban harus sesuai dan disahkan oleh Yayasan, karena Yayasan berharap bahwa semua program kerja yang ditetapkan harus sesuai dengan nilai-nilai Yayasan At-Taqwa Bondowoso.

Selanjutnya kegiatan Rapat Kerja Tahunan memasuki sesi Panel dengan dibagi kedalam dua sesi, sesi pertama dilaksanakan pada hari jum’at (23/12/2022) yaitu pemaparan Program Kerja Pimpinan bersama kepala UPT, Ka. Prodi, P3M, dan BPM sedangkan sesi kedua dilaksanakan pada hari Sabtu (24/12/2022) yang diisi dengan pemaparan Program Kerja Pejabat Struktural seperti Kabag Administrasi beserta staf, Kasubag Akademik beserta staf, Kasubag Keuangan beserta staf, dan Kasubag Sarana-Prasarana beserta staf.

BACA JUGA :  Bupati Bondowoso Sambut Kedatangan Artis Ibu Kota Uya Kuya

Sebagai penutup, seluruh program kerja yang sudah dirumuskan dan disahkan bersama dihadapan Yayasan At-Taqwa Bondowoso, kemudian dido’akan seraya dimohonkan kepada Allah SWT agar apa yang telah direncanakan senantiasa bersamaan dengan maunah dan Ridha dari Allah SWT, sehingga kehadiran INAISTA (Institut Agama Islam At-Taqwa Bondowoso membawa keberkahan untuk masyarakat bondowoso khususnya dan untuk kemajuan Bangsa dan Negara pada umumnya. (*)


 

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.