Polri

Tim Pamatwil Korlantas Polri Cek Pospam Situbondo, Ini Kata Kasat Lantas AKP Anindita

×

Tim Pamatwil Korlantas Polri Cek Pospam Situbondo, Ini Kata Kasat Lantas AKP Anindita

Sebarkan artikel ini
Saat foto bersama di depan Pospam KTL timur alun-alun kota Situbondo, 30/12/22, ( Foto: Uday/LensaNusantara)

Situbondo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Tim Pamatwil Korlantas Mabes Polri mengunjungi Pospam di Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) timur alun-alun kota dan berbagai Pospam di kota santri Situbondo, Jawa Timur. Jum’at (30/12/2022).

Dalam kunjungannya Kombes Pol Abrie dan Kombes Pol Indra Jakfar Korlantas Polri, Ditlantas Polda Jatim didampingi oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr Andi Sinjaya, Waka Polres Kompol Pujiarto, Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, Kapolsek Kota IPTU Agus, Kanit Laka IPDA I Kadek Yasa serta Satuan lalu lintas Polres Situbondo.

Example 300x600

Selanjutnya, Tim Korlantas Polri memberikan cindera mata kepada tim kesehatan dan personil pospam di alun-alun Situbondo berupa minuman untuk kesehatan.

BACA JUGA :  Ratusan Ijazah Ditahan, Kejaksaan Negeri Situbondo Bentuk Tim Khusus

Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya melalui Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah mengatakan, pengecekan yang dilakukan ini memantau arus lalu lintas di Kabupaten Situbondo.

BACA JUGA :  Masifkan Kegiatan PPKM di Jam Malam, Polres Bogor dan Satgas Covid-19 Tindak Pelanggar PPKM

“Tim ini mengecek volume kendaraan dan merekayasa lalu lintas jika terjadi kepadatan, ditambah lagi untuk menambah personil di titik-titik kemacetan, persentase volume kendaraan tahun ini meningkat 40 persen,” ujar Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah. (Day)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.