Berita

Perihatin Jalan Rusak, Polsek Bilah Hulu dan Masyarakat di Labuhanbatu Timbun Jalan yang Rusak

×

Perihatin Jalan Rusak, Polsek Bilah Hulu dan Masyarakat di Labuhanbatu Timbun Jalan yang Rusak

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Bilah Hulu
Masyarakat dan Personil Polsek Bilah Hulu saat melakukan penimbunan jalang yang rusak di Jalan Ampera Sampai Dengan Simpang Tiga Pasar Aek Nabara, Rabu (12/4/2023). (Dok Humas Polsek Bilah Hulu)

Labuhanbatu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Akhirnya Jalan yang berlubang di sepanjang Jalan Ampera sampai dengan Simpang Tiga Pasar Aek Nabara kini sudah ditimbun dengan menggunakan batu krikil. Aksi penimbunan jalan yang berlubang hingga aksi bersih-bersih sampah ini dilakukan Personil Polsek Bilah Hulu bersama masyarakat dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bilah Hulu, AKP Ramses Panjaitan, Rabu (12/4/2023) sekira pukul 09.30 WIB.

BACA JUGA :  PEMKAB OKU Gelar Rapat Kordinasi Penanganan Covid-19 bersama Gubernur Sumatera Selatan Panglima TNI dan Kapolri Melalui Video Conference

Kapolsek Bilah Hulu, AKP Ramses Panjaitan menyampaikan, dengan telah ditutupnya jalanan berlubang dengan batu kerikil dapat memudahkan para pengemudi yang melintas di jalan tersebut.

Example 300x600

“Diharapkan dengan upaya Polres Labuhanbatu, khususnya Polsek Bilah Hulu dapat memudahkan masyarakat yang menggunakan atau melintasi dan mengurangi kemacetan akibat dari kerusakan jalan di sepanjang Jalan Ampera. Utamanya dalam menghadapi arus mudik/arus balik pada perayaan Lebaran Idul Fitri 1444 H / 2023 M,” harap Kapolsek.

BACA JUGA :  Ribuan Buruh Kepung Komplek Pemkab Bogor

Masyarakat yang melihat upaya petugas kepolisian turut mengapresiasi dan mengucapkan terima atas upaya Jajaran Polres Labuhanbatu, khususnya Polsek Bilah Hulu atas upaya memperbaiki jalan di sekitar Pasar Aek Nabara.

Pelaksanaan giat ini juga dihadiri Kanit Intelkam Polsek Bilah Hulu, Iptu Jonly Hw Purba, Kanit Reskrim Polsek Bilah Hulu, Ipda Sarwedi Manurung, Kanit Propam Polsek Bilah Hulu, Ipda Rinaldi Ketaren, Plt. Kanit Binmas Polsek Bilah Hulu, Aiptu Sanri P. Siahaan dan jajaran personil Polsek Bilah Hulu lainnya. (Doday Gultom)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.