Berita

Jelang Lebaran, Masyarakat Bondowoso Serbu Bazar Murah Kodim 0822

×

Jelang Lebaran, Masyarakat Bondowoso Serbu Bazar Murah Kodim 0822

Sebarkan artikel ini
Kodim 0822 Bondowoso
Pintu Masuk Bazar Murah selama 2 (Dua) hari, bertempat di Monumen Gerbong Maut Alun-alun RBA Bondowoso, Kamis (13/04/2023).

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1444 Hijriyah, Kodim 0822 Bondowoso bekerjasama dengan Pemkab. Bondowoso, Persit KCK Cab. XXXVI Dim 0822 dan Primer Koperasi Kartika Jaya serta UMKM Kabupaten Bondowoso, melaksanakan Bazar Murah selama 2 (Dua) hari, bertempat di Monumen Gerbong Maut Alun-alun RBA Bondowoso, Kamis (13/04/2023).

Adapun tujuan bazar ini adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan harga relatif lebih murah dari harga yang ada di luar bazar.

Example 300x600

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengatakan, “Bazar murah ini merupakan salah satu upaya mengajak para pelaku usaha untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat, Kegiatan bazar diharapkan juga dapat membantu meringankan masyarakat membeli kebutuhan di bulan suci Ramadhan dan Lebaran dengan harga murah.

BACA JUGA :  Jaga Kamtibmas, Sat Samapta Polres Bondowoso Lakukan Patroli Bersepeda Jangkau Pelosok

Bulan Suci Ramadhan adalah suatu momentum yang sangat baik untuk menanamkan nilai-nilai keagamaan, meningkatkan Ketaqwaan, Akhlak dan Keimanan serta menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama umat manusia.

BACA JUGA :  Panglima TNI dan Kapolri Bakar Semangat Satgas Nemangkawi

“Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian, kebersamaan, dukungan dan saling pengertian antara Pemerintah, pedagang dan masyarakat,” ujarnya.

“Selain beras, gula pasir, susu dan minyak goreng, pasar murah juga menyediakan seperti, pakaian, Sayuran dan barang lainnya. Kami berharap, keberadaan pasar murah dapat membantu warga yang kurang mampu, menekan kestabilan harga, terutama menjelang Lebaran Idul Fitri 1444H ini,” terangnya.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.