Sosial

Memaknai Ramadhan 1444 H, BPN Bogor Gelar Baksos

×

Memaknai Ramadhan 1444 H, BPN Bogor Gelar Baksos

Sebarkan artikel ini
Kepala Kantor BPN Cibinong Kabupaten Bogor
Kepala Kantor BPN Cibinong, Yuliana secara simbolik menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim piatu. Jumat 14/04/23. ( Foto: Moel/LensaNusantara)

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sebagai ungkapan rasa syukur dan dalam rangka memaknai bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, ATR/BPN Kabupaten Bogor kembali menyelenggarakan kegiatan yang sudah menjadi tradisi dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di sekitar lingkungan Kantor BPN.

Kegiatan santunan yang dilaksanakan di Masjid Kantor BPN, pada Jum’at 14/4/2023 tahun ini BPN memberikan santunan berupa paket sembako dan uang bagi 100 anak yatim.

Example 300x600

“Alhamdulillah, tahun ini BPN Kabupaten Bogor masih bisa mengadakan acara santunan anak yatim. Mudah-mudahan kedepan BPN bisa terus konsisten memberikan santunan kepada anak yatim sesuai dengan perintah agama untuk peduli terhadap anak yatim piatu,” ujar Yuliana, Kepala Kantor BPN Cibinong.

BACA JUGA :  Orang Tua Asuh Bayi yang Ditemukan di Mesjid Warung Bungur Kalipucang Dalam Proses Verifikasi

Menurutnya, kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang mana tahun ini BPN memberikan santunan bagi 100 anak yatim.

BACA JUGA :  Kapolres Kuansing Berbagi Bantuan Sembako

Dikesempatan yang sama, Yusep selaku panitia acara santunan menyampaikan Kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT. Alhamdulillah, hari ini, BPN memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu.

“Mudah-mudahan ini bisa menuntun kita semua pada sebuah perubahan dan mudah-mudahan kepercayaan masyarakat terhadap BPN terus meningkat dari waktu ke waktu,” ujarnya.

BACA JUGA :  Relawan di Kabupaten Rembang Turun ke Jalan, Demi Kemanusiaan

“100 anak yatim piatu yang menerima santunan hari ini untuk tetap semangat. Hari esok, masa depan untuk tetap sukses. Semoga adik-adik mendapatkan kesuksesan,” harapnya. (Moel/Rahmat)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.