Pemerintahan

Pemerintah Desa Onemai Taliabu Salurkan BLT DD Tahap I Kepada 71 Penerima

×

Pemerintah Desa Onemai Taliabu Salurkan BLT DD Tahap I Kepada 71 Penerima

Sebarkan artikel ini
Kepala Desa Onemai
Penyaluran BLT DD tahap I Pemdes Onemai didampingi BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Selasa (18/04/2023).

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Onemai, Kecamatan Taliabu Barat Laut, Kabupaten Pulau Taliabu mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap satu kepada 71 orang yang berhak menerimanya.

Penyaluran BLT DD tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Desa, Ibrahim La Burense dan Ketua BPD, La Aim Papalia serta Bhabinkamtibmas, Bripka Hardin Ahmadi Desa Onemai Kecamatan Taliabu Barat Laut yang dilaksanakan pada hari ini, Selasa (18/04/2023) bertempat di Aula Pertemuan Desa Onemai.

Example 300x600

“Penerima BLT DD Tahap I tersebut sebanyak 71 orang, dihitung per bulan Rp.300.000 secara bertahap dari bulan Januari, Februari, Maret maka penerima dapat Rp.900.000,” ungkapnya.

Sedangkan nama-nama penerima dengan jumlah sebanyak 71 orang tersebut dapat hadir sesuai undangan yang di bagikan oleh Pemerintah Desa Onemai itu. Dengan cara itu agar dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup di Bulan Ramadhan tahun ini.

WA Morunga yang merupakan warga Desa Onemai mengucapakan terimakasi banyak kepada Pemerintah Desa Onemai serta para pejabat lainnya yang sempat hadir. (Sunardi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.