Scroll untuk baca artikel
Berita

Diduga Terpeleset ke Selokan Hingga Terbawa Arus Air, Seorang Lansia di Bogor Ditemukan Tewas

×

Diduga Terpeleset ke Selokan Hingga Terbawa Arus Air, Seorang Lansia di Bogor Ditemukan Tewas

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Rancabungur
Polisi dibantu warga sedang mengevakuasi korban, untuk di serahkan kepada pihak keluarga, Rabu (19/04/23). (Foto: LensaNusantara/Moel)

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Warga di kejutkan dengan ditemukannya mayat wanita di sebuah selokan yang berada di wilayah Desa Bantarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, pada Rabu sore 19 April 2023.

Korban berinisial A (70) ini diduga terpeleset dan jatuh ke dalam selokan hingga terbawa arus air. Yang mana saat kejadian tersebut wilayah Rancabungur sedang di guyur hujan dengan intensitas yang cukup tinggi. Hingga debit air yang berada di selokan pun meningkat.

BACA JUGA :
DPRD dan Pemkab Bogor Tengah Bahas Ranperda APBD 2024, Program Samisade Kembali Dianggarkan

Kapolsek Rancabungur, Polres Bogor, Iptu Hartatanto Rahim, S.H mengatakan bahwa korban ditemukan berjarak 20 meter dari lokasi kejadian, dengan posisi tersangkut di di jembatan selokan.

BACA JUGA :
Beberapa Kinerja DPKPP Kabupaten Bogor Tahun Anggaran 2022

“Jasad korban sendiri telah kita serahkan langusung ke pihak keluarga korban untuk langsung di makamkan, karena keluarga korban sendiri menerima dengan ikhlas atas musibah ini dan tidak berkenan untuk dilakukan otopsi,” ungkapnya. (Moel)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.