Pendidikan

Ketua Pimda IPM Ngawi Lantik Pengurus Pimpinan Ranting IPM SMP MULIA

×

Ketua Pimda IPM Ngawi Lantik Pengurus Pimpinan Ranting IPM SMP MULIA

Sebarkan artikel ini
SMP Muhammadiyah 5 Ngawi
Foto penyerahan SK Kepengurusan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMP Muhammadiyah 5 Ngawi periode 2022 - 2023 kepada periode 2023 - 2024

Ngawi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Ngawi lakukan pelantikan terhadap segenap pengurus IPM SMP Muhammadiyah 5 Ngawi di halaman SMP Muhammadiyah 5 Ngawi. Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Ngawi Joni Kurniawan berharap dengan dilantiknya kepengurusan IPM yang baru, semoga bisa mengemban amanah dengan menaati 3T yakni tertib ibadah , tertib belajar dan tertib organisasi.

Example 300x600

Selain itu, Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Ngawi Joni Kurniawan juga berpesan agar para pengurus dapat menjalankan amanah yang diberikan dari PDIPM dan sekolah serta melaksanakan kewajiban sebagai pelajar yang hebat.

“Pelantikan ini diperlukan untuk regenerasi kepemimpinan IPM SMP Muhammadiyah 5 Ngawi khususnya untuk kelas VII dan VIII, agar mereka juga bisa berpartisipasi dalam memimpin teman-temannya. “Tambahnya”
Ada beberapa nama yang dilantik menjadi pengurus IPM SMP Muhammadiyah 5 Ngawi periode 2023-2024, diantaranya Alia Taqzahwa, Nur Khusnul Khotimah, Muhammad Faza Awansyah, Rasya Rosidah, Muhammad Ragil Sugih Arto, Sigit Aaldo Diansyah dan beberapa yang lainnya.

Alia Taqzahwa Ketua IPM SMP Muhammadiyah 5 Ngawi tahun 2023 – 2024 mengatakan bahwa dia dan teman-temannya siap untuk menjalankan tugas yang diberikan oleh PDIPM dan sekolah. Selain itu, Alia Taqzahwa dan teman-temannya juga tidak menyangka bahwa dirinya dan teman-temannya terpilih menjadi pengurus IPM SMP Muhammadiyah 5 Ngawi periode 2023-2024.

Ditemui terpisah, Waka Kesiswaan Djuwati berharap dengan dilantiknya pengurus IPM yang baru, Bisa memberikan semangat yang baru untuk kemajuan Mulia ke arah yang lebih baik lagi”. (Taufan Rahsobudi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.