Edukasi

Satlantas Polres Labuhanbatu Gelar Police Goes to School di SMA Negeri 1 Rantau Utara

×

Satlantas Polres Labuhanbatu Gelar Police Goes to School di SMA Negeri 1 Rantau Utara

Sebarkan artikel ini
Kapolres Labuhanbatu
Personil Sat Lantas Polres Labuhanbatu saat mengelar _Police Goes to School_ di SMA Negeri 1 Rantau Utara, Senin, (29/5/2023)

Labuhanbatu, LENSANUSANTARA.CO.ID, Satlantas Polres Labuhanbatu gelar Police Goes to School di SMA Negeri 1 Rantau Utara Jl. Mahoni Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara pada Senin (29/5/2023) sekira pukul 07.00 WIB s/d selesai.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James Hasudungan Hutajulu, S.H., S.IK., M.H., M.IK melalui Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP M. Ainul Yaqin, S.IK., M.H pada Senin (29/5/2023) menyampaikan bahwa dirinya menugaskan personil Satlantas Polres Labuhanbatu terdiri dari Ipda DR. Iskandar Sipayung, S.H., M.H, Aiptu S.Z Sitompul, Aiptu Noni R. Sihombing untuk melaksanakan Police Goes to School di SMA Negeri 1 Rantau Utara.

Example 300x600

Pada kegiatan ini lanjut Kasat Lantas, personil Satlantas menyampaikan kepada Pelajar SMA Negeri 1 Rantau Utara agar para siswa/i belajar yang baik dan tingkatkan kemampuan agar kelak menjadi generasi penerus bangsa yang bisa diandalkan.

BACA JUGA :  Ini Hasil Reses II DPRD dengan Wakil Bupati Labuhanbatu

Hindari kegiatan yang bersifat negatif, terlebih yang dapat merugikan diri sendiri seperti tawuran dan jauhi Narkoba karena akan merusak dirimu sendiri.

BACA JUGA :  Penulis Togel Jenis Makau di Kedai Kopi Jalan Sudirman Labura Ditangkap Polisi

Dalam mengemudikan kendaraan bermotor, khususnya roda-2, lengkapi kelengkapan surat dan kelengkapan kendaraan bermotor, seperti Helm, SIM, STNK, Kaca Spion, Plat TNKB, dll

Jangan gunakan Knalpot Brong / Racing karena sangat mengganggu terhadap ketertiban umum dan sangat mengganggu orang lain. Dari pihak Satlantas dalam waktu dekat akan melakukan penindakan terhadap penggunaan Knalpot Brong / Racing.

“Mengingatkan kepada seluruh Pelajar dan Guru SMA Negeri 1 Rantau Utara, bahwa penggunaan Tilang Manual akan kembali diberlakukan karena berdasarkan analisa dan evaluasi di lapangan, ketertiban dalam berlalu lintas saat ini sangat rendah, sehingga akan dilakukan kembali penindakan terhadap pelaku pelanggaran lalu lintas secara rutin,” tutup Kasat Lantas Polres Labuhanbatu. (Doday Gultom)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.