Berita

Ratusan Kios dan Los Pasar Purwareja Klampok Banjarnegara Dilalap Si Jago Merah

×

Ratusan Kios dan Los Pasar Purwareja Klampok Banjarnegara Dilalap Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini
Pasar Purwareja Klampok
Petugas pemadam kebakaran, mencoba memadamkan api yang menghanguskan Pasar Purwareja Klampok, Sabtu (3/6/2023). (Foto : Gunawan /Lensa Nusantara)

Banjarnegara, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ratusan pedagang Pasar Purwareja Klampok, Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara menangis histeris, setelah dagangannya tidak bisa diselamatkan akibat dahsyatnya kobaran api melalapnya malam ini, Sabtu (3/6/2023).

Meskipun puluhan mobil pemadam kebakaran yang datang dari PBDB Banjarnegara, Purbalingga dan Banyumas sudah dikerahkan, akibat besarnya api dan kurangnya pasokan air, membuat para petugas dan relawan kesulitan untuk memadamkan si jago merah yang menghanguskan seisi pasar.

Example 300x600

Dalam pantauan lensanusantara.co.id dilokasi kebakaran, informasi yang diperoleh dilokasi, percikan api muncul dari kantor utama sekitar pukul 18.45 WIB.

BACA JUGA :  Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Taja Pelatihan A2K3

“Percikan api muncul dari kantor utama mas, konslet atau apa tidak tahu, penting pertama dari kantor utama,” ungkap Eny yang melihat langsung munculnya percuma api.

BACA JUGA :  Bupati Bantaeng Saksikan Pelantikan Pengurus IDI Cabang Bantaeng 2021-2024

Sampai berita ini diturunkan, dengan penjagaan puluhan aparat Kepolisian, TNI, Satpol PP, relawan hingga dibantu masyarakat, kobaran api masih terlihat menjulang tinggi, terutama yang berada di blok tengah, karena blok tersebut pusatnya bahan – bahan yang mudah terbakar, seperti pakaian hingga peralatan dan perabotan yang terbuat dari plastik. ( Gunawan ).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.