Berita

IWABRI Bantaeng Rayakan HUT ke-23

×

IWABRI Bantaeng Rayakan HUT ke-23

Sebarkan artikel ini
Ketua IWABRI Bantaeng
Ketua IWABRI Bantaeng saat menyampaikan sambutan. Sabtu, 10/6/2023). (Foto : Fahmi/LensaNusantara)

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ikatan Wanita BRI (IWABRI) Bantaeng merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 tahun, sebagai pembina Diky Agietama selaku Brand Office Head BRI Bantaeng, dan Ketua IWABRI Acy Marthina.

Acara ini dihadiri oleh ibu-ibu pengurus anggota Ikatan Wanita BRI ini bertindak sebagai panitia pelaksana HUT adalah ibu-ibu Pengurus IWABRI dan Pokja 2 dalam keanggotaan.

Example 300x600

Pada kesempatan itu ibu-ibu IWABRI berharap kegiatan organisasi ini dapat memberikan nilai manfaat khususnya peranan seorang ibu rumah tangga terhadap keluarga, dan untuk mengasah dan melatih skill yang dimiliki masing-masing baik itu bidang berwirausaha, catering, tata rias dan berbagai bidang keahliannya

BACA JUGA :  Meriah Jalan Sehat Moderasi, Ilham Azikin: Kehormatan Bagi Kami Menjadikan Bantaeng Tuan Rumah

Kegiatan ini berlangsung dalam dua sesi yaitu ceremonial HUT IWABRI yang diisi degan kegiatan beauty class dan pengundian arisan, sementara pada sesi ke 2 yaitu perayaan HUT IWABRI diisi dengan Tiba-tiba Fashion Show diikuti oleh setiap undangan yang hadir, dan juga dengan kategori best costum dan best catwalk, kuis tebak berhadiah, dan pengundian doorprize dengan beragam hadiah menarik.

BACA JUGA :  Pemkab Karawang Dukung Program Rumah Asimilasi di Lapas Karawang untuk Cegah Penularan Covid-19

Kemudian acara terakhir ditutup dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan kue yang diberikan kepada anggota IWABRI termuda dan tertua. (Fahmi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.