Pemerintahan

Bupati Tapsel Terima Penghargaan Anugerah ICMI Muda Award 2023

×

Bupati Tapsel Terima Penghargaan Anugerah ICMI Muda Award 2023

Sebarkan artikel ini
Bupati Tapanuli Selatan
Dinobatkan sebagai tokoh muda inspiratif sumut, Bupati Dolly terima penghargaan anugerah ICMI muda award tahun 2023, di Aula H. Raja Inal Siregar, Senin 12/06/2023 (Foto : Dok Prokopim Tapsel)

Tapanuli Selatan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu menerima penghargaan anugerah Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Award Tahun 2023 sebagai Tokoh Muda Inspiratif Sumatera Utara (Sumut).

Penghargaan tersebut diserahkan Ketua ICMI Muda Wilayah Provinsi Sumatera Utara H. Abdul Razak Nasution, kepada Bupati Tapsel Dolly Pasaribu yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ali Akbar Hutasuhut di Aula H. Raja Inal Siregar, Senin (12/6).

Example 300x600

Saat ditemui di ruang kerjanya pada Selasa (13/6), Bupati Tapsel Dolly Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tapsel atas penghargaan yang didapat dan penghargaan ini juga berkat dukungan kerja keras dari seluruh jajaran OPD di Pemkab Tapsel,” kata Dolly.

BACA JUGA :  Ketua TP. PKK Tapsel Santuni Lansia Desa Sijungkang

Dolly menyebutkan penghargaan yang diterima bukan hanya sebatas sertifikat, akan tetapi amanah yang harus diemban untuk terus mengabdi, dan membangun Tapsel ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA :  Pemkab Tapsel Dorong Pengembangan Budi Daya Toga

Sebagaimana visi Tapsel, “Tapanuli Selatan Yang Maju Berbasis Sumber Daya Manusia Pembangun Yang Unggul, Sehat, Cerdas, Sejahtera Serta Sumber Daya Alam Yang Produktif dan Lestari,” sebut Dolly. (A Hanafi Nst)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.