Berita

Jalan Sehat 4000 Langkah dalam Rangka Reuni Akbar SMAN 1 Magetan

×

Jalan Sehat 4000 Langkah dalam Rangka Reuni Akbar SMAN 1 Magetan

Sebarkan artikel ini
Bupati Magetan
Reuni Akbar SMAN 1 Magetan, Jumat (23/06/2023). (Foto : Diskominfo/LensaNusantara).

Magetan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Jalan sehat 4000 langkah dalam rangka reuni akbar SMAN 1 Magetan Tahun 2023 diselenggarakan di GOR Ki Mageti, Jumat (23/6/2023).

Suprawoto Bupati Magetan menjelaskan, hari ini jalan sehat rangkaian reuni akbar SMAN 1 Magetan, yang dihadiri oleh seluruh alumni dari 1964 sampai 2022.

Example 300x600

“Oleh sebab itu saya ucapkan terimakasih kepada para alumni-alumni yang telah menyelenggarakan kegiatan reuni akbar tahun 2023,” ucap Bupati.

“Sekaligus ikut memikirkan Kabupaten Magetan ini sebagai tanah kelahirannya, harapan kedepan mudah-mudahan seluruh alumni dari SMAN 1 Magetan selalu mendapat ridho. Reuni semacam ini sebaiknya setiap angkatan bisa di lakukan di Magetan dan juga ikut memikir Kabupaten Magetan cepat maju,” jelas Bupati.

BACA JUGA :  Personel Gabungan TNI-Polri Belar Ops Aman Nusa-II Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Iswahyudi Yulianto, selaku Ketua Panitia kegiatan tersebut menambahkan, bahwa kegiatan 4000 langkah dalam rangka kegiatan reuni akbar ini.

“Jadi rangkaian reuni Akbar itu rangkaian cukup panjang tidak hanya gerak jalan 4000 langkah, tetapi mulai dari doa bersama. Kemudian kita mengadakan pameran yang melibatkan semua alumni dan kita juga memberikan panggung gembira kepada masyarakat yang diisi oleh berbagai seni dari teman teman,” ucapnya.

BACA JUGA :  BPN Magetan Gelar Pemasangan Satu Juta Patok Batas Bidang Tanah

“Dan juga Job Fair yang memberikan kepada bapak, ibu, adek-adek yang belum punya pekerjaan bisa mendaftar, dan juga ada pengobatan secara gratis,” imbuhnya.

“Dan juga ada 15 dokter yang membuka konsultasi kesehatan dan nanti puncaknya besok pagi kita akan mengadakan reuni Akbar yang ada di dalam GOR, insyaallah nanti kita hadirkan beberapa seniman dari Jakarta, dari Surabaya dan sebagainya,” terangnya.

Tujuannya adalah untuk membangun silaturahmi diantara alumni sehingga nanti akan muncul kebersamaan diantara mereka.

Total peserta alumni reuni Akbar 1.800 peserta yang ikut dalam kegiatan ini, terdiri dari angkatan 1964 sampai tahun 2022.

BACA JUGA :  Polres Bitung Melaksanakan Upacara Pemakaman Secara Dinas Kepolisian

“Acara reuni Akbar ini tidak hanya untuk para alumni saja, tapi kita setting untuk masyarakat juga, dan pada puncak reuni kita juga akan mengundang kepala sekolah SMA, SMK tujuannya untuk memberikan motivasi sekaligus inilah alumni nanti yang bisa saling membantu dan Alhamdulillah dari SMA 2 Madiun nanti juga akan hadir,” pungkasnya. (aj)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.