Advertorial

Bupati Bondowoso Harap FKUB Perlu Tingkatkan Sinergitas dan Jaga Persatuan di Tengah Perbedaan

×

Bupati Bondowoso Harap FKUB Perlu Tingkatkan Sinergitas dan Jaga Persatuan di Tengah Perbedaan

Sebarkan artikel ini
Bupati Bondowoso
Bupati Bondowoso Salwa Arifin saat menerima FKUB

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.IDBupati Salwa Arifin menyebut bahwa Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB) memiliki peranan penting dalam memelihara kerukunan umat beragama di wilayah Bondowoso.

“Mari kita tingkatkan sinergi dan kerjasama,” kata Bupati Salwa Arifin saat menghadiri acara Halaqoh atau pertemuan Dewan Penasehat dan Pengurus FKUB di Peringgitan Pendopo, Rabu (5/7/2023).

Example 300x600

Hal ini untuk mewujudkan masyarakat yang inklusif, yang saling menghargai dan mampu menjaga persatuan di tengah perbedaan.

BACA JUGA :  Bupati Banyuwangi Fasilitasi Ratusan Warga Ikuti Kursus Gratis Aneka Keterampilan

“Salah satunya FKUB turut memiliki peranan penting dalam memastikan bahwa kebebasan beragama dan kerukunan antar umat bergama,” ibuk Salwa Arifin.

BACA JUGA :  Dibantu 'Mat Tape', SMPN 1 Curahdami Bondowoso Lakukan Deteksi Minat, Talenta, dan Personality Siswa

Karena itulah, melalui pertemuan tersebut, kata Bupati Salwa diharapkan daat saling berbagi pemikiran, pengalaman, dan pengetahuan untuk meningkatkan efektivitas kerja FKUB dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Dengan saling mendengarkan, bertukar pendapat dan memahami satu sama lain, kita dapat mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi dan mencapai tujuan bersama agar kerukunan umat beragama dana kehidupan beragama di wilayah Bondowoso tetap kuat,” pungkasnya. (lck)

BACA JUGA :  Siswa SMPN 1 Curahdami Bondowoso Sabet Gelar Pemain Terbaik SPARTAN Volley Ball 2024

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.