Advertorial

Pemkab Bondowoso Gelar Halal Bihalal, Ini Pesan Bupati Salwa Arifin

×

Pemkab Bondowoso Gelar Halal Bihalal, Ini Pesan Bupati Salwa Arifin

Sebarkan artikel ini
Bupati Bondowoso
Drs. KH. Salwa Arifin menggelar acara halal bihalal Pemerintah Kabupaten Bondowoso tahun 1444 H/ 2023 masehi di pendopo Bupati, Sabtu (20/05/2023).

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Drs. KH. Salwa Arifin menggelar acara halal bihalal Pemerintah Kabupaten Bondowoso tahun 1444 H/ 2023 masehi di pendopo Bupati, Sabtu (20/05/2023).

Bupati mengatakan, tujuan dari Halal bihalal, merupakan ajang untuk saling memaafkan tulus dan ikhlas, ajang untuk mempererat tali persaudaraan, setelah satu bulan penuh lamanya melaksanakan ibadah di bulan ramadhan tidak ada artinya apabila tidak diiringi dengan hubungan baik dengan sesama manusia (Hablumminannas).

Example 300x600

” Kita semua sebagai umat manusia yang beragama islam, untuk memaknai acara halal bihalal ini untuk saling memaafkan setulus hati dan berlapang dada menerima semua keberagaman dan perbedaan, sebagai wujud rasa syukur atas rahmat yang telah Allah berikan”.

BACA JUGA :  Penjabat Bupati Kampar Lantik Dewan Hakim dan Lepas Pawai Ta’aruf MTQ ke-53

” Mari bersama-sama kita rajut ukhuwah islamiyah, kebersamaan, kekeluargaan sehingga terciptalah persatuan dan kesatuan bagi negeri yang kita cintai ini,”.ujar Bupati.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Pelantikan BPC HIPMI

Ia berharap masyarakat Bondowoso terus menjadi masyarakat yang kuat dalam fondasi rasa persaudaraan dan kerukunan antar sesama.

Pantauan media ini tampak hadir dalam acara tersebut, KHR. Azaim Ibrahimy, Sekretaris Daerah, Perwakilan Anggota Forkopimda, Kepala OPD dan Camat, para Kyai, para alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan Staf ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso.(Adt/ADV)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.