Scroll untuk baca artikel
Polri

Sasar Milenial Sosialisasikan Polisi Banjar Hebat Polresta Denpasar

×

Sasar Milenial Sosialisasikan Polisi Banjar Hebat Polresta Denpasar

Sebarkan artikel ini
Kanit Intelkam Polsek Denpasar Utara
Karyawati dan Pengunjung Mall usia muda serta remaja, menjadi sasaran sosialisasi.

Denpasar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kepolisian Sektor Denpasar Utara tak henti-hentinya mengkampanyekan penggunaan manfaat Aplikasi Polisi Banjar Hebat Polresta Denpasar ke Masyarakat. Kali ini segmen kalangan milenial muda yang disasar, untuk mensosialisasikan “Polisi Banjar Hebat Polresta Denpasar”.

Karyawati dan Pengunjung Mall usia muda serta remaja, menjadi sasaran sosialisasi Ipda Ade Haru Minggana, S.H., (Kanit Intelkam Polsek Denut-red), yang juga menjadi Polisi Banjar Hebat Polresta Denpasar di Banjar Pulugambang Kelurahan Peguyangan, Senin (07/08/2023) siang.

BACA JUGA :
Membanggakan, Dalam Hitungan Jam Polres Jember Ungkap Pelaku Curanmor

Dengan gaya khas komunikasi remaja milenial, Ipda Ade Haru, memperkenalkan Aplikasi Polisi Banjar Hebat Polresta Denpasar, yang merupakan terobosan kreatif Polri sebagai jawaban atas kritik masyarakat, tentang kehadiran Polri di masyarakat. “Ayo pasang Polisi Banjar Hebat dihapenya, banyak manfaat dan kegunaannya,” ajak Ipda Ade pada salah satu pengunjung mall.

BACA JUGA :
Konsisten Razia Balap Liar, Puluhan Unit Motor Diamankan Satlantas Polres Pamekasan

Gaya komunikatif khas komunikasi remaja milenial ternyata menarik dan membuat pengunjung mall, yang kemudian mendownload Polisi Banjar Hebat. “Kali ini saya download aplikasinya, karena saya lihat, ini sangat berguna,” kata Lisa, salah satu pengunjung mall. (6IK/02)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.