Berita

HDKD ke-78, Jajaran Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Ikuti Upacara Wisuda Purnabakti Pengayoman

×

HDKD ke-78, Jajaran Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Ikuti Upacara Wisuda Purnabakti Pengayoman

Sebarkan artikel ini
Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan
Rangkaian kegiatan HUT HDKD ke-78 Tahun diisi dengan Wisuda Purnabakti Pengabdian, di Aula Lapas Kelas II B Padangsidimpuan, Desa Salambue, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, Senin 07/08/2023 (Foto : Istimewa/LensaNusantara)

Padangsidimpuan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan gelar Kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman 1 orang pegawainya, hal ini merupakan rangkaian dari kegiatan ulang tahun Kemenkumham atau Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78, di Aula Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Senin 07/08/2023.

Kegiatan ini dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Andap Budhi Revianto dan dihadiri Pimpinan Tinggi Madya serta Pimpinan Tinggi Pratama di Jajaran Kementerian Hukum dan HAM secara langsung dan virtual.

Example 300x600

Andap Budhi mengungkapkan bahwa kegiatan wisuda purnabakti yang dilakukan adalah merupakan wujud penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dan rasa kecintaan bagi pegawai yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kementerian Hukum dan HAM.

BACA JUGA :  Harlah PKB ke 25 di Magetan, Gelar Wayang Kulit Bersama Dalang Ki Alex

Adapun 1 orang Insan Pengayoman yang mengikuti Wisuda Purnabakti di Lapas Padangsidimpuan adalah Eferida Harahap, yang telah memasuki masa pensiun pada Bulan September tahun 2022.

BACA JUGA :  Pengerjaan Proyek Terminal Tipe A Bangkinang Diduga Langgar UU KIP

Kalapas Padangsidimpuan, Japaham Sinaga dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada Eferida Harahap atas pengabdiannya selama 34 tahun bertugas di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

BACA JUGA :  Buleleng yang Sudah Zona Hijau, Ternyata Justru Mengalami Perubahan Jadi Zona Orange

“Terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas, saya doakan kita semua dalam keadaan sehat selalu,” ucap Japaham. (Andi Hakim Nasution)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.