Olahraga

Tutup Turnamen Sepak Bola Tompobulu Cup I Tahun 2023, Bupati Bantaeng: Tetap Jaga Silaturahmi, Semangat dan Kekompakan

×

Tutup Turnamen Sepak Bola Tompobulu Cup I Tahun 2023, Bupati Bantaeng: Tetap Jaga Silaturahmi, Semangat dan Kekompakan

Sebarkan artikel ini
Bupati Bantaeng
Bupati Bantaeng saat menutup turnamen sepakbola di lapangan Sapa Bintoeng, Minggu, 6/8/23. (Foto: Humas Pemkab Bantaeng)

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Banteng, H. Ilham Azikin menghadiri penutupan Turnamen sepak bola Tompobulu Cup I tahun 2023 di Lapangan Sapa Bintoeng Banyorang Kecamatan Tompobulu, Minggu (6/8).

Penutupan turnamen tersebut terlihat meriah menyelimuti lapangan sapa bintoeng masing-masing supporter dalam ikut serta menyaksikan pertandingan final yang begitu sengit dan menegangkan antara tim kesebelesan Raja Salman melawan tim kesebelasan Huadi FC.

Example 300x600

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia dan semua pihak yang telah menyukseskan turnamen sepak bola ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak sehingga pada pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Cup I ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan aman, kami juga mengucapkan selamat dan sukses kepada sang juara, tetap jaga silaturahmi, semangat dan kekompakan. semoga kita dapat berjumpa lagi di turnamen selanjutnya” ujarnya

Dia juga berharap kedepannya untuk selalu berjuang dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas agar mendapatkan prestasi terbaik di turnamen-turnamen berikutnya.

Turut hadir menyaksikan final tersebut, yakni para unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD, Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad, Ketua KONI, serta Camat dan Lurah. (Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.