Berita

Ketua LSM Barak Indonesia Bogor Raya Serahkan SK Marcab Gunung indur

×

Ketua LSM Barak Indonesia Bogor Raya Serahkan SK Marcab Gunung indur

Sebarkan artikel ini
Ketua LSM Barak Indonesia Mada Bogor Raya
Foto bersama Ketua, Pengurus serta seluruh anggota LSM Barak Indonesia usai menyerahkan SK di Kecamatan Gunung Sindur, Selasa 80/08/23. (Foto : Moel)

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Rakyat (Barak) Indonesia, Markas Daerah (Mada) Bogor Raya memberikan SK Pengangkatan Markas Cabang (Marcab) Gunung Sindur. Selasa 08/08/2023.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan kepada Marcab Gunung Sindur bertempat di aula Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor. Turut dihadiri Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barak Indonesia dan seluruh jajaran pengurus Barak Indonesia Mada Bogor Raya.

Example 300x600

Ketua Barak Indonesia Mada Bogor Raya, Reno Guandi menyerahkan langsung SK Pengangkatan kepada Ketua Marcab Gunung Sindur Moh Najie SB.

BACA JUGA :  Sejak H+1 Lebaran, Polres Bogor Terjunkan Ratusan Personil Urai Kemacetan di Kawasan Wisata Puncak

Dalam sambutannya Ketua Barak Indonesia Mada Bogor raya mengatakan, bersyukur acara hari ini dihadiri Sekjen DPP Fredi dan Ketua Bidang Antar Wilayah DPP, menurutnya merupakan suatu penghormatan bisa dihadiri dalam pemberian SK Marcab Gunung Sindur.

BACA JUGA :  Rumah Milik Janda Sebatang Kara di Pamekasan Roboh

“Saya berharap Marcab Gunung Sindur ini kedepannya dibawah kepemimpinan bang Najie, yang saya SK-kan dapat bekerjasama atau bersinergi dengan Muspika, Muspida dan masyarakat Gunung Sindur bisa memberikan kontribusi besar untuk kecamatan Gunung Sindur,” harap Reno.

Sementara itu, Ketua Marcab Gunung Sindur Moh Najie SB usai menerima SK Pengangkatan dalam sambutannya mengatakan, pihaknya telah mempelajari Barak Indonesia lumayan cukup lama dan semoga ini menjadi solusi.

BACA JUGA :  Kapolda Jabar Apresiasi Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polres Bogor

“Kenapa saya terima, karena banyaknya pengaduan-pengaduan masyarakat yang ternyata tidak bisa ditangani dengan baik. Dan mudah-mudahan untuk kedepan apa yang di amanahkan dapat kita kerjakan bersama untuk masyarakat,” tegas Moh Najie. (Moel)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.