Peristiwa

Tiga Sepeda Motor di Pangandaran Terlibat Kecelakaan Beruntun

×

Tiga Sepeda Motor di Pangandaran Terlibat Kecelakaan Beruntun

Sebarkan artikel ini
Saksi
Laka lantas beruntun tiga kendaraan sepeda motor sekaligus, Selasa, 08/08/2023. (Foto : N.Nurhadi/Lensanusantara.co.id)

Pangandaran, LENSANUSANTARA.CO.ID – Telah terjadi Laka lantas beruntun roda dua pada hari Selasa tanggal 8 Agustus 2023 Pukul 17:30 WIB, kejadian tersebut di Jalan Raya Pangandaran Dudun Cintamaju RR 05/4 Desa Tunggilis Kecamatan Kalipucang.

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan sepeda motor Honda Revo Nopol Z 2566 TP dengan Honda Scoopy Nopol D 4988 VER dan Honda CBR Z 5906 YT.

Example 300x600

Menurut saksi mata, Rosid (64) mengatakan kecelakaan lalulintas tersebut antara kendaraan sepeda motor Honda CBR Nopol D 4988VER yang dikendarai oleh saudara Aripin Simanjuntak, datang dari arah Pangandaran menuju Padaherang dari arah selatan ke utara. Dalam keadaan kecepatan tinggi kendaraan tersebut oleng ke arah kanan jalan, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Honda Revo nopol Z 2566 TP yang dikendarai oleh saudara Sodikin yang berboncengan dengan saudara Rasta.

BACA JUGA :  Desa Sraten Diterjang Angin Puting Beliung, Bangunan Milik Warga Rusakan Parah

“Kemudian tertabrak dari arah belakang (beruntun) dengan sepeda motor Yamaha Vino nopol D 4988 VER yang dikemudikan oleh saudari Sasi yang datang dari arah Padaherang menuju Kalipucang,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Sehari Pasca Longsor, Jalan di Bonto Lojong Bantaeng Dipasangi Bronjong

Akibat dari kejadian tersebut semua korban mengalami luka-luka dan di evakuasi ke Puskesmas Kalipucang selanjutnya di rujuk ke RSOP Ciamis.

BACA JUGA :  Bupati Pangandaran Menghadiri Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling di Desa Sukanagara

Saat ini kejadian tersebut sedang ditangani oleh pihak Polsek Kalipucang. (N.Nurhadi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.