Pemerintahan

Meriahkan HUT RI 78, Inspektorat Daerah Bantaeng Gelar Lomba Berbagai Kegiatan Olahraga

×

Meriahkan HUT RI 78, Inspektorat Daerah Bantaeng Gelar Lomba Berbagai Kegiatan Olahraga

Sebarkan artikel ini
Inspektur Daerah Bantaeng
Inspektur Daerah Bantaeng saat acara devile di halaman kantor inspektorat daerah Bantaeng, (Jum'at, 11/8/23). (Foto: PPID Inspektorat Daerah Bantaeng)

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID — Inspektorat Daerah Kabupaten Bantaeng menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia. Jumat,11/8/2023 hari ini, instansi yang disibukkan dengan pemeriksaan keuangan dan fisik proyek ini membaur dengan kemeriahan berbagai lomba kreatif.

Berdasarkan pantauan media lensanusantara.co.id, berbagai lomba dilaksanakan diantaranya Senam Sajojo, Tenis Meja, Menyanyi Solo, Lomba Yel Yel, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Estafet Karung, Lomba Lari Kelereng dan Lomba lari Karung yang diikuti seluruh jajaran Inspektorat Daerah Bantaeng

Example 300x600

Inspektur Daerah Bantaeng, Dr. Muh. Rivai Nur, S.H, M.Si, CGCAE saat ditemui media ini mengatakan, lomba kreatif ini dilaksanakan untuk menyemarakkan HUT RI ke-78. Selain itu, untuk memberikan kekompakan dan kebersamaan di Inspektorat Daerah Bantaeng.

“Biasanya kita disibukkan dengan pemeriksaan dan jarang sekali berkumpul seperti ini. Untuk itu, selain memeriahkan HUT RI kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan kekompakan dan kebersamaan antar pegawai di Inspektorat,” jelas Rivai Nur. (Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.