Pemerintahan

Pemda Taliabu Diundang Audensi dengan Kemenhub untuk Pembangunan Bandara Udara Taliabu

×

Pemda Taliabu Diundang Audensi dengan Kemenhub untuk Pembangunan Bandara Udara Taliabu

Sebarkan artikel ini
Bupati Pulau Taliabu
Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kementerian Perhubungan RI melalui direktorat jenderal perhubungan udara mengundang penerima Bupati Pulau Taliabu Untuk melakukan audensi dengan pihak direktorat jenderal kementerian perhubungan, dalam audensi yang di rencanakan akan di laksanakan pada hari Rabu 23 Agustus 2023 yang bertempat di ruang rapat direktorat bandara udara kementerian perhubungan Jakarta. agenda audensi ini adalah pemaparan rencana induk bandara.

BACA JUGA :  36 KPM Desa Langganu Kacamatan Lede Telah Menerima BLT DD Tahap I

Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Basiludin Labesi,S.AP Undangan audensi pihak kementerian perhubungan melalui dirjen perhubungan udara kepada Pemda Taliabu menunjukan bahwa kita memiliki keseriusan dalam pembangunan bandara di Pulau Taliabu.

Example 300x600

Bupati Pulau Taliabu melalui Basiludin Labesi, InsyaAllah Pemerintah Pulau Taliabu nanti akan hadir dengan personil yang lengkap serta Menyampaikan gambaran besar Serta kesiapan pemerintah daerah dan siap menerima masukan dari pihak kementerian perhubungan terhadap progres pembangunan bandara taliabu.

BACA JUGA :  Wali Kota Irsan Sosialisasikan Perda Kota Padang Sidempuan No. 1 Tahun 2022

Karena pembangunan Bandara Pulau Taliabu selain sebagai akses sarana transportasi yang mudah dan cepat, juga akan menjadi salah satu pemicu meningkatnya perekonomian Pulau Taliabu untuk jangka panjang.(Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.