Pemerintahan

Wakil Bupati Taliabu Kukuhkan 70 Peserta Paskibraka

×

Wakil Bupati Taliabu Kukuhkan 70 Peserta Paskibraka

Sebarkan artikel ini
Pulau Taliabu
Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Ramli Telah Mengukuhkan 70 anggota Pasukan Pengibaran Pusaka (Paskibraka) Tahun 2023 Kabupaten Pulau Taliabu Yang di Laksanakan di Gedung Hemung Sia sia Dufu Pada Selasa (15/08/2023).

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Ramli Telah Mengukuhkan 70 anggota Pasukan Pengibaran Pusaka (Paskibraka) Tahun 2023 Kabupaten Pulau Taliabu Yang di Laksanakan di Gedung Hemung Sia sia Dufu Pada Selasa (15/08/2023).

Example 300x600

Berkenaan dengan Pengukuhan Pasukan Pengibaran Bendera Merah Putih malam ini, saya berpesan agar adik-adik sekalian dapat memahami arti dari Merah Putih yang akan kalian kibarkan pada 17 Agustus nanti.

BACA JUGA :  Pemkab Taliabu Inisiasi Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah di Desa Balohang

Merah Putih tidak sekedar warna benderah semata akan tetapi mempunyai makna yang sangat berarti bagi bangsa Indonesia. Olehnya itu kalian dituntut untuk melaksanakan tugas mengibarkan benderah dengan menjiwai arti dari kemerdekaan yang sebenarnya.

Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu yang bertindak sebagai Pembina Upacara Mengatakan bahwa semangat dan jiwa patriotisme pada diri kita serta, menanamkan kecintaan pada tanah air Indonesia.

BACA JUGA :  Usaha Bupati FDW Buahkan Hasil, Menteri Koperasi & UKM Turun ke Minsel

“Ini adalah kesempatan yang baik bagi siswa/siswi Kabupaten Pulau Taliabu yang telah terpilih menjadi anggota Paskibraka, Sebanyak 70 orang yang di anggap sebagai terbaik untuk menjalankan tugas ini,” Kata Wakil Bupati Pulau Taliabu itu.

Ramli, juga menambahkan untuk rangkaian Upacara Kemerdekaan dalam rangka HUT RI ini kita akan membangkitkan semangat sosial yang membentuk karakter minat dan bakat pada bidang olahraga yaitu, Sepak Bola Kaki, Voly Ball, Gerak Jalan Indah dan Mata Lomba Lainnya yang akan di Kembangkan Nantinya.

BACA JUGA :  Bupati Pulau Taliabu Resmikan Pelabuhan di Kecamatan Lede

Kegiatan Pengukuhan ini di hadiri oleh Danramil, Kejari Pengadilan Negri Bobong, Kapolres Taliabu, dan Sejumlah Anggotan DPRD Pulau Taliabu.(Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.