Berita

Sinung Sudrajad Imbau Pemasangan Foto Ganjar Pranowo di Bondowoso Sesuai Aturan

×

Sinung Sudrajad Imbau Pemasangan Foto Ganjar Pranowo di Bondowoso Sesuai Aturan

Sebarkan artikel ini
Sinung Sudrajad
Sinung Sudrajad Sekretaris PDI Perjuangan Kabupaten Bondowoso

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ramai dibicarakan tentang foto Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo di beberapa titik di Bondowoso, Sekretaris PDI Perjuangan Sinung Sudrajad menghimbau agar pemasangan banner atau yang lainnya sesuai dengan aturan.

Example 300x600

Mengingat PDI Perjuangan adalah salah satu pengusung Ganjar Pranowo, DPC Bondowoso mengakui telah memasang beberapa foto calon Presiden di beberapa tempat strategis di Bondowoso.

“Kami pastikan yang ada dalam berita tersebut bukan dari kami dan saya sudah menghubungi Relawan yang ada di jalan pelita untuk segera membantu menertibkan sekaligus memasang kembali dengan benar, Terima kasih kami sampaikan kepada teman-tan Media yang telah mengingatkan”.Ungkapnya Sinung yang juga Wakil Ketua DPRD Bondowoso.

Banyaknya relawan Ganjar Pranowo di Bondowoso Sinung berharap untuk tetap berkoordinasi dan komunikasi dengan partai-partai pendukung untuk kemenangan Pilpres 2024.

“Memohon kepada segenap Relawan Ganjar Pranowo untuk benar-benar mentaati aturan tata cara pemasangan banner termasuk tidak merusak/mengganggu taman/fasum, rambu-rambu lalu lintas ataupun pohon peneduh di sepanjang jalan dan juga dilarang memaku media banner di pohon-pohon naungan”. Tegasnya.(Jasuli/*)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.