Berita

Perayaan HUT RI ke-78 di Trenggalek, SMN Dukung Pertunjukan Inovasi Integrasi Pendidikan dengan Budaya

×

Perayaan HUT RI ke-78 di Trenggalek, SMN Dukung Pertunjukan Inovasi Integrasi Pendidikan dengan Budaya

Sebarkan artikel ini
Project Manager PT. SMN
Kegiatan perayaan HUT RI ke-78 di Trenggalek.

Trenggalek, LENSANUSANTARA.CO.ID – PT Sumber Mineral Nusantara (SMN) dukung pertunjukkan inovasi dalam mengintegrasikan pendidikan dengan budaya melalui pergelaran dalam perayaan HUT RI ke-78 di Trenggalek.

Acara tersebut memukau penonton dengan rangkaian penampilan yang beragam, mulai dari tarian, menyanyi, jaranan, karnaval hingga seni budaya serta festival UMKM. Rabu (23/8/23).

Example 300x600

Dukungan dari pihak SMN diserahkan langsung oleh Anton Budiman selaku Project Manager didampingi Imam Rosidin selaku Eksternal SMN dan diterima oleh panitia pelaksana kegiatan yang disaksikan langsung oleh pemerintah setempat.

BACA JUGA :  Bupati Trenggalek Ikut Tenggelamkan Terumbu Karang Metode Bioreeftek di Pantai Mutiara

Anton perwakilan SMN mengatakan, dukungan ini adalah bentuk Partisipasi dari SMN, kepada lingkungan sekitar dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Sambung Anton, dukungan dari SMN adalah bentuk nyata SMN yang ikut memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023, yang digelar di masing-masing wilayah Trenggalek.

“Ada empat titik lokasi yang kami dukung (SMN, Red) untuk kegiatan 78 tahun Indonesia merdeka di wilayah Trenggalek,” terang Anton.

Masih kata Anton, mudah-mudahan dengan dukungan ini diharapkan bisa menambah kemeriahan masyarakat dalam menyambut HUT kemerdekaan RI ke-78 di sekitar perusahaan.

BACA JUGA :  Buron Selama Dua Bulan Akhirnya AS Ditangkap Kejagung Dan Kejari Jember Di Jakarta

“Semoga semakin banyak investasi yang tumbuh di Trenggalek dan berkarya dalam mengisi kemerdekaan, adalah amanah dari para pendiri bangsa. Mari sama-sama saling bahu membahu memajukan daerah yang kita cintai ini,” harap Anton

Iwan perwakilan penerima kepada media ini mengatakan, terimakasih banyak kepada SMN yang telah ikut ambil bagian dalam dukungannya memeriahkan HUT RI ke-78. 

“Semoga dukungan dalam kegiatan HUT RI ke 78, bermanfaat untuk memeriahkan acara peringatan HUT RI ke-78,” ucapnya

BACA JUGA :  Dalam Peringatan Hari Pahlawan Ini Komandan Kodim 0806 Trenggalek Ajak Seluruh Bangsa Jadi Pahlawan Dimasa Depan

Selain memeriahkan, adanya dukungan dari SMN dalam kegiatan perayaan HUT RI ke-78 di harapannya dapat meningkatkan antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan yang digelar di tiap-tiap desa.

“Semoga dukungan ini bermanfaat dan SMN sukses dan mampu membawa trenggalek menjadi lebih baik dan lebih maju dalam semua sektor utamanya di sektor ekonomi,” tutupnya.(Yanto)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.