Olahraga

Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Ama-Ama Cup Tahun 2023

×

Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Ama-Ama Cup Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Wakil Wali Kota Padangsidimpuan
Turnamen Sepak Bola Ama-ama Cup Tahun 2023 resmi ditutup Wakil Wali Kota Arwin Siregar, di Lapangan Sepak Bola Purba Tua, Padangsidimpuan, Rabu 23/08/2023 (Foto : Dok Prokopim Padangsidimpuan )

Padangsidimpuan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Akhirnya Turnamen Sepak Bola Ama-Ama Cup Tahun 2023 yang digelar di Lapangan Sepak Bola Purba Tua telah resmi ditutup oleh Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Ir. Arwin Siregar, MM, Rabu (23/08/2023).

Turnamen sepak bola tersebut, dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 Tahun 2023.

Example 300x600

Wawako Arwin pada kesempatan tersebut mengatakan dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhi semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga.

“Dengan upaya bersama, kita harapkan masyarakat menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya sehingga taraf kesehatannya juga semakin meningkat,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Arwin tidak lupa mengingatkan agar seluruh masyarakat hadir dan memberikan hak suaranya esok hari pada Pemilihan Kepala Desa Serentak Padangsidimpuan Tahun 2023.

Adapun laga akhir itu, dihadiri oleh Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Kadis Sosial, Camat Padangsidimpuan Tenggara. (A Hanafi Nst)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.