Daerah

Perluasan SSA di Area Kampus Jember Tahap Uji Coba

×

Perluasan SSA di Area Kampus Jember Tahap Uji Coba

Sebarkan artikel ini
Kapolres Jember
Kapolres Jember AKBP Nurhidayat saat diwawancarai didampingi Kasatlantas AKP Arum Inambala dan Kadishub Agus Wijaya, Rabu 18/10/2023. (Foto: Badri/LensaNusantara).

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Perluasan Uji Coba SSA (Sistem Satu Arah) pada Ruas Jl. Jawa – Jl. Kalimantan – Jl. Mastrip dan Jl. Riau masuk tahap uji coba dan tidak menutup kemungkinan bisa diterapkan 24 jam, Rabu (18/10/2023).

Menurut Kapolres Jember AKBP Nurhidayat menyampaikan, sementara sistem tahap uji coba satu arah masih dua waktu pagi dan sore.

Example 300x600

“Untuk jajaran intelejen harus menampung aspirasi warga, jajaran satlantas polres jember untuk menganalisa dampak lingkungan lalu lintas,” ucap Kapolres Jember.

Menurutnya, kemungkinan bisa diterapkan 24 jam, dari aplikasi Ojol tidak mengakomodir ada aturan selama 2 jam tidak bisa membaca secara sistem. Dalam sistemnya dekat ternyata perasaan jauh mereka juga dirugikan.

“Pemindahan PKL salah satu wacana selain relokasi bagaimana untuk revitalisasi penataan ini kewenangan dari pemkab jember,” ungkapnya.

Kapolres Jember juga mengungkapkan, pada awalnya mereka jarak dekat kemudian jarak jauh. Mereka akan memotong kompas membahayakan dirinya dan juga orang lain ketika melawan arus

“Tentunya sistem satu arah itu dampaknya lebih lanjut bukan malah dekat, tetapi kelancaran kenyamanan arus lalu lintas dan juga keselamatan lebih penting,” tukasnya. (Dri).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.