Pendidikan

Closing Anniversary ke-26 HMPS HKI IAIN Madura Pamekasan, Ketua Himpunan Harapkan Ini

×

Closing Anniversary ke-26 HMPS HKI IAIN Madura Pamekasan, Ketua Himpunan Harapkan Ini

Sebarkan artikel ini
Ketua HMPS HKI IAIN Madura
Closing Anniversary ke-26 HMPS HKI IAIN Madura di Auditorium Pusat IAIN Madura, Kabupaten Pamekasan pada hari Selasa, (14/11/2023).

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Closing Anniversary ke-26 Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Keluarga Islam (HMPS HKI) digelar dengan megah di Auditorium Pusat IAIN Madura, Kabupaten Pamekasan pada hari Selasa, (14/11/2023).

Nailur Rahman, Ketua HMPS HKI IAIN Madura, mengungkapkan bahwa perayaan kali ini mendapatkan dukungan langsung dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah. Ia menekankan bahwa capaian ini merupakan hasil usaha dan kerja keras, dengan fokus pada kekompakan seluruh civitas akademika Hukum Keluarga Islam IAIN Madura.

Example 300x600

“Momentum harlah kali ini didukung langsung oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah. Untuk mencapai titik ini, kita perlu usaha dan kerja keras, terutama dalam memupuk kekompakan seluruh civitas akademika Hukum Keluarga Islam IAIN Madura,” ungkap Nailur Rahman.

“Dengan pemerolehan prodi unggul melalui kerja keras kita semua, saya berharap tidak hanya sertifikat yang unggul, tetapi juga sumber daya mahasiswa yang unggul,” tambahnya.

Ketua SEMA Fakultas Syariah, Ach. Zubairi, menyampaikan apresiasi terhadap sinergi yang baik di antara Kaprodi, Dekan, dan seluruh republik mahasiswa Fakultas Syari’ah. Ia menekankan pentingnya saling mendukung dalam setiap acara, dan berharap semangat sinergi ini dapat terus berlanjut untuk menciptakan masa depan yang baik.

“Salut kepada dekan, kaprodi, bahkan seluruh republik mahasiswa Fakultas Syariah yang saling mendukung dalam setiap acara. Semoga sinergi ini tidak hanya berhenti di masa sekarang, melainkan dapat menjadi landasan menuju masa depan yang lebih baik,” ujar Ach. Zubairi.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara simbolis, diikuti oleh Dekan, Kaprodi, dan Republik Mahasiswa Fakultas Syari’ah IAIN Madura. **

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.