Bondowoso

Pj Bupati Bondowoso Hadiri Pertemuan Tahunan Bersama Bank Indonesia

×

Pj Bupati Bondowoso Hadiri Pertemuan Tahunan Bersama Bank Indonesia

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Bondowoso
Pj Bupati Bondowoso menghadiri Rapat Tahunan Bank Indonesia Tahun 2023 di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur. Rabu, (29/11/2023).

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pj. Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto, menghadiri Rapat Tahunan Bank Indonesia Tahun 2023 yang berlangsung di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur. Rabu, (29/11/2023).

Acara itu untuk membahas langkah-langkah strategis dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan sosial di wilayah Provinsi Jawa Timur dengan tema “Sinergi Memperkuat Ketahanan dan Kebangkitan Ekonomi Sosial”.

BACA JUGA :
Akhirnya, DPRD Bondowoso dan Eksekutif Setujui Raperda APBD 2022

Pj Bupati juga menyampaikan apresiasinya terhadap peran Bank Indonesia dalam mendukung kegiatan ekonomi sosial khususnya di Kabupaten Bondowoso, la berharap adanya inovasi dan dukungan lebih lanjut dari lembaga keuangan untuk mendorong pengembangan sektor-sektor ekonomi yang berorientasi pada pemberdayaan masyarakat dan peningkatan kesejahteraan.

Dalam suasana forum yang penuh diskusi, bersama Kepala Daerah lainnya dan para pemangku kepentingan lainnya berpartisipasi aktif dalam pembahasan rencana-rencana strategis yang akan diimplementasikan guna menghadapi dinamika ekonomi global dan lokal.

BACA JUGA :
Pastikan Arus Balik Aman, Babinsa Koramil Tenggarang Atur Aktivitas Kepadatan Kendaraan

Keberadaan Kepala Daerah se-Provinsi Jawa Timur, pada acara ini mencerminkan komitmen penuh pemerintah daerah untuk berkolaborasi dengan semua pihak dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif.

BACA JUGA :
Sederet Kasus Jual Beli Jabatan yang Menyeret Para Kepala Daerah Berakhir di Tangan KPK

Rapat Tahunan Bank Indonesia ini tidak hanya menjadi ajang untuk menyatukan pemikiran para pemimpin daerah dan tokoh ekonomi, tetapi juga menjadi momentum penting dalam membangun fondasi sinergi yang kuat antara sektor.(*)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.