Daerah

Kepala Desa Sukajadi Diduga Alergi Terhadap Wartawan

×

Kepala Desa Sukajadi Diduga Alergi Terhadap Wartawan

Sebarkan artikel ini
Kepala Desa Sukajadi
Nampak depan Kantor Desa Sukajadi di Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta

Purwakarta, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kepala Desa (Kades) Desa Sukajadi, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta diduga alergi terhadap wartawan, pasalnya selalu terkesan menghindar saat hendak mengkonfirmasi ataupun silaturahmi terkait perkembangan di desa baru-baru Ini.

Di zaman keterbukaan informasi seperti saat ini sosok pejabat tentu sudah tidak asing lagi dengan media yang mana segala bentuk kegiatan untuk selalu diberitakan, karena media itu sendiri sebagai mitra dari pemerintah. Selain -itu, media atau pers berfungsi sebagai kontrol sosial yang dilindungi oleh undang-undang saat menjalankan tugas jurnalistik.

Example 300x600

Namun, justru yang terjadi malah sebaliknya pada kepemimpinan Nurdin, Kepala Desa Sukajadi Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta sekarang ini, saat awak media ini hendak melakukan konfirmasi terkait program atau anggaran yang digelontorkan pemerintah kabupaten maupun provinsi. Pihaknya terkesan selalu menghindar dan seakan tidak mau dikonfirmasi terkait perkembangan program-program di desanya.

Saat awak media bertanya terkait anggaran DBHP, Kepala Desa Sukajadi mengatakan. “Kela-kela kersibuk (Bentar-bentar lagi sibuk),” kata Nurdin, sambil melangkah pergi. Jum’at (12/1/2024).

Media ini akan mencoba kembali untuk melakukan konfirmasi. (Maman)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.