Daerah

Hari Jadi Kabupaten Jember ke-95 Bersholawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf

×

Hari Jadi Kabupaten Jember ke-95 Bersholawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf

Sebarkan artikel ini
Bupati Jember
Jember bersholawat bersama Habib Syech di Alun-alun Jember, Senin 22/1/2024. (Foto: Badri/Lensa Nusantara).

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kabupaten Jember bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Jember yang ke-95 tahun, Senin (22/1/2024) malam.

Dalam acara sholawat bersama dihadiri Wakil Bupati Jember MB Firjaun Barlaman, Kapolres Jember AKBP Moh Nurhidayat, Dandim 0824/Jember, Anggota DPRD Jember dan KH. Mukid.

Example 300x600

Bupati Jember Hendy Siswanto dalam sambutannya, beterimakasih kepada panitia, Kapolres Jember, Dandim 0824/Jember, Banser dan Satpol PP yang telah mengamankan kegiatan ini.

“Dengan membumingkan sholawat di Kabupaten Jember bersama Habib Syech, sehingga bisa mengajak sholawat bersama-sama InsyaAllah Jember, Jawa Timur dan Indonesia selamat semuanya,” ucap Bupati Hendy saat memberikan sambutan.

Tentunya kata Bupati, melantunkan sholawat Nabi Muhammad SAW bersama, dan juga mari mendo’akan masyarakat Kabupaten Jember. Agar tetap dalam lindungan keselamatan dan ridho Allah.

“Terimakasih masyarakat Jember, para KH, Pondok pesantren dan perguruan tinggi. Hari ini keberkahan semuanya wes wayae benahi Jember akan kita rubah Jember apik dan kueren,” ujar Bupati Hendy. (Dri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.