Politik

Arief Hikmawan Putra Jeje Wiradinata Ikut Daftar Bakal Calon Bupati Pangandaran Pilkada 2024

×

Arief Hikmawan Putra Jeje Wiradinata Ikut Daftar Bakal Calon Bupati Pangandaran Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Bupati Pangandaran
Arif Hikmawan Wiradinata saat menyerahkan berkas Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada 2024. (Foto : N. Nurhadi/Lensa Nusantara)

Pangandaran, LENSANUSANTARA.CO.ID – Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati oleh DPC PDI Perjuangan Pangandaran makin menarik setelah Arief Hikmawan putra Jeje Wiradinata ikut daftar dalam Pilkada 2024.

Dalam pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ke DPC PDI Perjuangan Pangandaran, Arief Hikmawan Wiradinata mendapat sambutan khusus lirik lagu kader militan dari para pendukungnya. Jum’at, (19/04/2024).

Example 300x600

Arief Hikmawan Wiradinata merupakan salah satu pemuda Pangandaran dan putra dari Jeje Wiradinata Bupati Pangandaran yang akan ikut bersaing berebut rekomendasi DPP PDI Perjuangan, untuk menjadi Calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pangandaran 27 November 2024 mendatang.

BACA JUGA :  SMCC Lakukan Canvassing di Probolinggo Hingga Puncak Bromo

Nampak antusias pendukung dari warga PDI Perjuangan Pangandaran, mengiringi Arief Hikmawan Wiradinata ketika datang ke DPC PDI Perjuangan Pangandaran untuk mendaftar sebagai bakal Calon Bupati Pangandaran.

“Kehadiran saya mendaftar penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati ke DPC PDI Perjuangan Pangandaran, mewakili unsur pemuda di Pangandaran,” kata Arief saat diwawancara oleh para awak media.

BACA JUGA :  Terkait Pilkada Sumenep, Rekom PKB Turun ke Fattah Jasin dan Kiai Ali Fikri

“Lirik lagu kader militan ini menjadi semangat juang bersama rakyat untuk berdiri dalam perjuangan politik saya. Semangat juang yang memiliki ideologi kuat, memiliki tekad bahwa pemuda harus memiliki daya saing,” sambung Arief.

“Gagasan dan konsep yang saya tawarkan ke partai diharapkan bisa memberikan kontribusi baik untuk masa depan Pangandaran, juga berharap PDI Perjuangan semakin kuat dalam partai politik sebagai penggerak atau motor perubahan,” pungkas Arief.

Acep Ripki Padilah sebagai Koordinator Relawan Arief Hikmawan Wiradinata mengatakan, DPC PDI Perjuangan Pangandaran, hendaknya memperkuat keyakinan DPP PDI Perjuangan agar rekomendasi untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dari PDI Perjuangan ditujukan ke Arief Hikmawan Wiradinata.

BACA JUGA :  Haer Anggota DPRD Pangandaran Akan Perjuangkan Guru Honorer

“Dia memiliki ideologi yang kuat dan jelas, dan sosok Arief tersebut bukan kader karbitan, bukan kader delitan, tetapi kader ideologis serta kader biologis PDI Perjuangan,” pungkaanya. (N. Nurhadi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.