Berita

Antisipasi Gangguan di Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Bogor Siaga 24 Jam

×

Antisipasi Gangguan di Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Bogor Siaga 24 Jam

Sebarkan artikel ini
Direktur Utama Permudahkan Tirta Kahuripan Bogor
Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor menjamin kualitas pelayanan tetap berjalan di Hari Raya Idul Fitri 1444 H. ( Foto : lensanusantara/ Moel)

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Mengantisipasi Gangguan serta Menjaga kualitas pelayanan kepada pelanggan selama Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor siagakan personil serta perlengkapan.

Ratusan personil dipersiapkan siaga 24 jam secara bergantian dengan didukung peralatan penunjang, stok pompa, bahan kimia, genset dan 11 mobil tangki berkapasitas 4000 liter disiagakan di seluruh wilayah, demi terjaminnya ketersediaan air bersih pelanggan apabila terjadi ganguan pengaliran.

Example 300x600

Direktur Umum Perunda Air Minum Tirta Kahuripan, Abdul Somad menjelaskan, pihaknya memiliki Tim Reaksi Cepat (TRC) untuk antisipasi gangguan, terkait pelayanan, karena cuaca, juga non alam seperti bocor dan pencernaan limbah sungai, kami sediakan layanan call center (1500412), dan whatapps di Nomor 0812 93304646 apabila terkait ada gangguan layanan.

”Dan bagi pelayanan yang mudik jangan lupa untuk mematikan air dari keran meter, terkait untuk memudahkan pembayaran tagihan air dapat menggunakan fasilitas online ATM, kantor pos, PPOB, dengan Batas Waktu Pembayaran (BWP) bulan April 2023 tagihan akan jatuh tempo tanggal 27 April 2023,” tutup Abdul Somad.

Untuk loket pembayaran selama liburan akan tutup dan tanggal 19 sampai 25 April, ke loket pembayaran online seperti Bank Mandiri, BRI, BJB, BNI, BTN, BSI, PT. Pos Indonesia atau loket PPOB di Indomaret, Alfamart dan agen pembayaran lainnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, kembali menyalurkan 1.290 paket bantuan Hari Raya, berupa sembako, untuk masyarakat yang membutuhkan di sekitar cabang pelayanan maupun instalasi pengolahan air.

Dalam kesempatan ini juga jajaran Direksi beserta seluruh Karyawan dan Karyawati mengucapkan “Selamat Hari Raya idul Fitri 1 Syawal 1444 H, mohon maaf lahir dan bathin. (Moel)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.