Advertorial

Bupati Bondowoso Hadiri Khitanan Massal di Kecamatan Binakal

×

Bupati Bondowoso Hadiri Khitanan Massal di Kecamatan Binakal

Sebarkan artikel ini
Bupati Salwa Arifin
Bupati Salwa Arifin hadir dalam acara khitanan massal yang diadakan di Pendopo Kecamatan Binakal. Acara ini dihadiri oleh puluhan anak laki-laki yang akan menjalani proses khitan secara bersama-sama. Kamis, (31/8/2023). (Foto: Prokopim Bondowoso)

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.IDBupati Salwa Arifin hadir dalam acara khitanan massal yang diadakan di Pendopo Kecamatan Binakal. Acara ini dihadiri oleh puluhan anak laki-laki yang akan menjalani proses khitan secara bersama-sama. Kamis, (31/8/2023).

Example 300x600

Dalam pidato singkatnya, Bupati Salwa Arifin menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara khitanan massal ini.

“Pentingnya menjaga tradisi dan norma-norma agama dalam kehidupan masyarakat. Bupati juga mengapresiasi seluruh panitia acara yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan kegiatan ini”. Ungkapnya.

Selain itu, Bupati juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan dalam proses khitanan.

Bupati mengingatkan agar prosedur medis yang aman dan steril selalu diikuti demi kesehatan para anak yang menjalani khitanan.

“Acara khitanan massal ini menjadi bukti komitmen pemerintah dalam mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan dan budaya di Kecamatan Binakal”. Tambahnya.

Diharapkan, acara serupa dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat setempat.

Hadir mendampingi Bupati, Kabag. Prokopim, Kabag. Kesra, Camat Binakal, Forkopimcam Binakal, orang tua peserta khitan masal dan undangan lainnya.(Ick/Agn)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.