Advertorial

Komitmen Kembangkan Infrastruktur, PJ Bupati Bondowoso Monitoring Langsung Pelaksanaan Proyek

×

Komitmen Kembangkan Infrastruktur, PJ Bupati Bondowoso Monitoring Langsung Pelaksanaan Proyek

Sebarkan artikel ini
PJ Bupati Bondowoso
PJ Bupati Bondowoso saat melakukan monitoring dan pemantauan proyek

Bondowoso , LENSANUSANTARA.CO.ID – Pj. Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, turun langsung ke sejumlah titik proyek pembangunan jalan. Peninjauan tersebut dilakukan untuk melakukan monitoring dan pemantauan.

Tak hanya itu. Turunnya orang nomor satu di Bondowoso tersebut untuk memastikan jika proyek pembangunan tersebut telah sesuai rencana.

Example 300x600

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan infrastruktur di wilayah ini. Dan itu akan terus kami kembangkan,” jelas PJ Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, Sabtu (4/11/2023).

Sejumlah titik yang sempat didatangi mantan Sekda Bondowoso tersebut yakni pembangunan jalan di Kecamatan Tamanan, Jambesari Darusshilah, serta Pujer.

Dalam monitoring tersebut ia didampingi oleh Plh Sekda Bondowoso, Haeriyah Yulianti, Asisten II Bidang Perekonomian, Dinas BSBK, serta sejumlah kepala OPD terkait lainnya. Termasuk tim teknis lapangan Dinas BSBK.

Monitoring yang dilakukan secara acak tersebut, tim juga memeriksa kualitas material yang digunakan, proses konstruksi, dan kesesuaian dengan spesifikasi teknis yang telah ditetapkan.

Bukan hanya itu. Pj. Bupati juga berinteraksi dengan masyarakat setempat yang hadir di sekitar proyek. Mereka mendengarkan masukan dan keluhan masyarakat terkait pembangunan jalan tersebut.

Karena hal itu merupakan upaya untuk memastikan bahwa kepentingan dan kebutuhan masyarakat setempat juga diperhatikan dalam proyek ini.

“Kami berkomitmen untuk menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam penggunaan dana pembangunan jalan. Juga kami tekankan pentingnya proyek ini dalam meningkatkan konektivitas antarwilayah,” jelasnya.

Pelaksanaan monitoring pembangunan jalan tersebut juga menjadi bukti nyata dari keseriusan pemerintah daerah dalam memajukan sektor infrastruktur dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semoga proyek ini dapat selesai tepat waktu dan memenuhi standar kualitas yang tinggi. Sehingga dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat sekitar,” tandas Bambang Soekwanto. (Ick/ADV)


**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.