Daerah

Makam Gus Dur Menjadi Saksi Perjuangan Relawan Sego Anget dan Sinar Gama untuk Ganjar Pranowo

×

Makam Gus Dur Menjadi Saksi Perjuangan Relawan Sego Anget dan Sinar Gama untuk Ganjar Pranowo

Sebarkan artikel ini
Koordinator Jawa Timur Sinar Gama
Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) dan Sinar Gama (Sinergi Nahdiyyin bersama Ganjar Mahfud) saat doa bersama di Makam Gus Dur. Rabu, 17/1/2024. (Foto: Dok. Media Center Sego Anget)

Jombang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) dan Sinar Gama (Sinergi Nahdiyyin bersama Ganjar Mahfud) adakan road to Jatim dan Jateng yang bernama SMCC (Smart Mobile Canvassing Campaign) kali ini memasuki hari ketujuh.

Usai dari Nganjuk SMCC bergerak menuju Jombang, dan disambut langsung oleh Koordinator Jawa Timur Sinar Gama Gus Yahya di kediamannya Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Rabu, (17/1/2024).

Example 300x600

Kemudian, rombongan diantar menuju makam Mbah Hazim dan makam Gus Dur Presiden Republik Indonesia ke-4 di Pondok Pesantren Tebu Ireng.

Relawan Sinar Gama dan dan Sego Anget berdoa bersama yang dipimpin oleh Gus Yahya.

“Ketika berdoa bersama, saya merasakan kehadiran Gus Dur ditengah-tengah kita mas. Semoga perjuangan kami untuk memenangkan Pak Ganjar membuahkan hasil,” ungkap Ega, Fotografer SMCC asal Bondowoso.

Di halaman makam, relawan membagikan nasi kotak dan goodie bag dan kemudian melanjutkan titik selanjutnya di alun-alun Jombang.

Tidak bermalam di Jombang, rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Mojokerto.(*)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.