Forpimcam Grujugan Apresiasi Pemerintah Desa Taman Terkait Pengawasan Pencegahan Covid-19

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Forpimcam Grujugan laksanakan Supervisi ke posko relawan tanggap darurat Covid 19 di Desa Taman, Kec. Grujugan Kab. Bondowoso, hal ini dilakukan demi memebrikan dukungan agar kinerja Desa Taman lebih maksimal lagi demi mendukung program Pemerintah Daerah dalam pencegahan wabah penyakit Virus Corona. Rabu, 22/4/2020

Sambutan diawali dari Camat Grujugan Subhan mengatakan “Usahakan seluruh masyarakat khususnya kepada warga Maesan untuk selalu menjaga kebersihan diri dan menggunakan masker”. Tuturnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Taman Adi Soenhadji menjelaskan kepada Lensa Nusantar bahwa pihaknya akan memaksimalkan upaya pencegahan Covid-19 sesuai dengan arahan Pemerintah Daerah karena Kab. Bondowoso dikepung oleh daerah yang bersetatus Zona Merah.

BACA JUGA :  Bersama Mahasiswa KKN, Pemerintah Desa Taman Bondowoso Luncurkan Program "KAMPOENG MASA"

“Sesuai arahan dari Bupati Bondowoso melalui Sekda Bapak Syaifullah, kita akan tingkatkan pengawasan bukan lagi ditingkat Desa melaikan hingga tingkat RT, pastinya dengan bantuan para relawan dan juga dari TNI-Polri”. Ujar Kades Taman.

BACA JUGA :  Pemeriksaan Rapid Test Keluraga Hj. Aisyah Pasien PDP Grujugan Kidul Ternyata Hasilnya Non Reaktif

Senada dengan Kordinator Relawan dari Media Lensa Nusantara Adit M Mansur”, Kami Akan terus membantu program pemerintah Daerah Khususnya di Kecamatan Grujugan dan Desa Taman yang berkaitan dengan Pencegahan dan Pengawasan Covid-19″, Ungkapnya.

BACA JUGA :  Sejumlah Tokoh Agama Surati Bupati Bondowoso, Ada Apa?

Pemerintah Desa Taman akan terus melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker bahkan akan terus melakukan himbauan agar menerapkan pola hidup bersih dan makanan sehat, serta tidak keluar rumah kecuali ada kepentingan yang mendesak.

  • Reporter : Jasuli/Hosairi
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Suhartono/Mistari
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan