Lantai Dua Pasar Mimbaan Situbondo Ludes, Dilalap Si Jago Merah

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Situbondo – SI Jago merah membakar Pasar mimbaan baru kelurahan mimbaan kecamatan panji Kab. Situbondo, Kebakaran diduga berasal dari kios yang berada di lantai 2 blok A gudang pasar mimbaan. Jumat, 13/3/2020.

Kronologis kejadian terdapat asap yang muncul dari lantai 2 pasar mimbaan, namun dengan sekejap si jago merah dengan ganasnya melahap blok A lantai 2 pasar mimbaan.

Hadi (35) pengunjung pasar menjelaskan saat dikonfirmasi oleh lensanusantara.net,”api menjalar cepat disekitar lantai 2, para penjual dan pengunjung panik berhamburan menuruni lantai 2, dan mencari bantuan sambil menunggu damkar Kab. Situbondo datang”, Ungkapnya.

BACA JUGA :  BPBD Kota Gunungsitoli Lakukan Penyemprotan Disinfektan Berkelanjutan

Dengan sigap Damkar Kab. Situbondo segera memadamkan api yang sudah melahap sebagaiaan lantai 2, berkat pemadam kebakaran dan dibantu warga api berhasil dipadamkan sekiranya Pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA :  Penerapan PSBB Diperbatasan Atinggola Dikeluhkan Sejumlah Pengemudi Antar Provinsi

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa namun kerugianyang ditafsir bernilai ratusan juta rupiah, turut hadir kelokasi 4 unit Damkar Situbondo, Ka. upt Hadi Siswono S.sos, Polres Situbondo, Polsek Panji, Satpol PP, BPBD, hingga berita ini tayang Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut dan masih dalam penyelidikan pihak terkait (Kepolisian).

BACA JUGA :  Bupati Karna Suswandi Buka Kembali Car Free Day di Situbondo
  • Reporter : Hasan Basri
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Hendra
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan