Oknum PNS Diduga Pelaku Pencabulan, Kenal Korban Melalui Media Sosial

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net 12/03/2020 BONDOWOSO-Seorang oknum PNS berinisial MS yang diduga melakukan pencabulan dengan mensodomi pelajar Bondowoso kini diamankan oleh Polres Bondowoso.

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz menerangkan bahwa berdasarkan pengakuan DP-Ibu korban, yang melaporkan kejadian itu, pelaku dan temannya berinisil A, mengenal korban dari media sosial.

“Korban ini mengaku pada ibunya bahwa mengenal pelaku dari media sosial,”katanya.

BACA JUGA :  Kampung Namatota Kaimana Masuk 300 Besar ADWI 2021, Bupati Freddy Thie Sembagi Namatota

Kemudian, setelah berkomunikasi sekian lama ke dua pelaku mendatangi rumah korban bermaksud untuk bertamu. Mengetahui tak ada orang di rumah, ke dua pelaku itu melakukan aksi bejatnya pada korban, AP.

Kini pelaku yang diketahui ngontrak di Perum Pancoran Mas blok G-32 Rt. 34/13 Desa Pancoran Kecamatan Bondowoso itu, mendekap di Mapolres Bondowoso.

BACA JUGA :  KONI Bantaeng Lakukan Audiensi dengan Inspektur Daerah Bantaeng

Sementara seorang pelaku yang diduga turut melakukan aksi bersama MS, yakni A, tengah diburu oleh pihak kepolisian.

Untuk informasi, seorang oknum PNS berinisial MS dipolisikan oleh oleh seorang ibu rumah tangga asal Bondowoso, DP. Itu dilakukan lantaran, MS diduga melakukan pencabulan dengan mensodomi putra-DP, yang masih berstatus pelajar SMA, Rabu (11/3/2020).

BACA JUGA :  Tenaga Honorer Damkar Kabupaten OKU Ditangkap Polisi, Diduga Menjual Narkoba Jenis Daun Ganja

Berdasarkan laporan yang diterima oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Bondowoso, kejadian pencabulan terhadap AP (18)-putra DP itu terjadi pada 4 Maret 2020 lalu di rumahnya di Kelurahan Tamansari.

Reporter : Jasuli

editing : Adit

Publikasi : Yadi/Mistari

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan