Tak Butuh Waktu Lama Pelaku Sodomi seorang Pelajar Ditangkap Satreskrim Polres Bondowoso

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso -Seorang PNS ditahan karena menyodomi pelajar di Bondowoso. Di waktu bersamaan, pelajar ini juga disodomi seorang pegawai honorer.

Setelah menangkap seorang PNS Dishut Jatim, Muhni Suswoto (50), kini polisi juga mengamankan tenaga honorer di salah satu dinas di lingkungan Pemkab Situbondo. Ia yakni Arsad (38), warga Kapongan, Situbondo.

“Pelaku ditangkap di rumahnya di Situbondo, lalu kami bawa ke Bondowoso,” ungkap Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, saat dikonfirmasi wartawan di kantornya, Jumat (13/3/2020).

BACA JUGA :  Akibat Nyuri Buah Sawit Sebanyak 1,8 Ton Milik Poktan Mulia Sejahtera, Pelaku Ditangkap Polsek Kampar Kiri Hilir

Menurut Erick, penangkapan tersebut merupakan hasil pengembangan dan pengakuan pelaku yang ditangkap sebelumnya, Muhni Suswoto. Muhni mengaku melakukan sodomi terhadap korban berusia 17 tahun bersama Arsad.

“Dari hasil pemeriksaan, pelaku langsung kami tetapkan sebagai tersangka dan ditahan untuk pengembangan,” imbuh mantan Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat ini.

BACA JUGA :  Deraian Air Mata Tengku Sulaiman Warnai Prosesi Penyerahan Kunci Bedah Rumah oleh KSJ bersama Pemerintahan Langkat
  • Reporter : Yadi
  • Editing : Adit
  • Publikasi : Mistari/Didik
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan