Apresiasi Tenaga Medis, Kapolres Situbondo Beri Dukungan Extra Fooding kepada Dokter dan Perawat

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Situbondo19/04/2020. Peran tenaga medis sangat penting dalam penanganan Covid-19 atau virus Corona sehingga membuat Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum. memberikan perhatian tersendiri kepada para dokter dan perawat RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo sebagai posko penanganan pasien Covid-19.

Minggu (19/4/2020), Kapolres didampingi Pejabat Utama dan Kepala RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo meninjau ruang isolasi dan perawatan pasien Covid-19. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres berdialog dengan Dokter dan Perawat yang bertugas serta memberikan dukungan moril semangat atas dedikasi tugas para tenaga medis.

Selain itu, Kapolres memberikan dukungan berupa makanan tambahan berupa extra fooding dan susu untuk menambah gizi tenaga medis, dokter dan perawat yang terlibat dalam penanganan Covid-19 agar tetap fit dan bugar.

BACA JUGA :  Memalukan"Sunat Dana Covid 19 Anggota BPD Beserta Kasun Masuk BUI"

“ penanganan Covid-19 ini membutuhkan kerja sama semua pihak, untuk itu Kami Polri memberikan dukungan baik moril ataupun logistik kepada dokter dan perawat RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo agar tetap semangat “ kata AKBP Sugandi

BACA JUGA :  Polsek Buay Bahuga Amankan Pelaku Mencurian Sepeda Motor

Sementara itu, perwakilan Dokter dan Perawat menyampaikan terima kasih atas perhatian Kapolres Situbondo serta menyampaikan pesan untuk seluruh masyarakat Situbondo agar tetap mengikuti anjuran Pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona.

BACA JUGA :  Pemkab Kaimana, Lauching 5 Unit Bus Sekolah Gratis Siap Layani 5 Trayek
  • Reporter : Basri
  • Editing : Adit
  • Publisher : Hartono
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan