Bripka David Chandra H, SH. Berikan Masker dan Handsanitizer Gratis Kepada Masyarakat yang Berada di Terminal dan Pasar Ardirejo

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Situbondo – Seiring bertambahnya pasien positif covid 19 di kota Situbondo, Bripka David Chandra H, SH. beserta organisasi Padepokan Tapak Langit Nusantara (PLTN) dan Lembaga Solidaritas Wisata Sosial (SWS) membagikan masker dan handsanitizer, Minggu 26/04/2020.

Bripka David Chandra H, SH. memilih terminal dan pasar ardirejo (senggol) sebagai tempat atau sasaran untuk membagikan masker dan handsanitizer dikarenakan tempat umum tersebut bisa menjadi tempat yang sangat cepat untuk menularkan penyakit karena lokasi itu selalu ramai pengunjung.

Tujuan pembagian masker dan handsanitizer ialah guna mencegah dan meminimalisir angka positif pasien tertular atau terjangkit penyakit khususnya virus covid19.

BACA JUGA :  Ruang UPJ BPJS di RS Sentra Medika Terbakar

Bripka David Chandra H, SH. menyampaikan kepada Lensa Nusantara bahwa pihaknya akan selalu memberi himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat demi menjaga situasi Physical Distancing.

BACA JUGA :  Dinkes Kaur Vaksinasi Covid-19 TNI Tahap II

“Semoga masker dan handsanitizer yang diberikan kepada masyarakat ini bisa bermanfaat dan juga menyadarkan masyarakat untuk berhati-hati lagi dengan penyakit covid-19, tentunya mengikuti instruksi yang telah di anjurkan oleh Pemerintah”, Ungkapnya.

BACA JUGA :  Klinik Kecantikan Asfi Beauty Clinic Hadir Perdana di Banyuasin

Sebanyak 1000 masker gratis dan handsanitizer telah diberikan kepada masyarakat sekitar, semoga bermanfaat dan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Hasan Basri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan