Diduga Akan Balap Liar, Empat Remaja dengan Motor Protolan Dibawa ke Mapolres Situbondo

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Situbondo, Satgas Operasi Ketupat Semeru Polres Situbondo dipimpin Kabagren AKP Sahraku, S.H melaksanakan patroli keliling pantau situasi kamtibmas dan cegah aksi kriminalitas, Jum’at (1/5/2020)

Sekitar pukul 02.00 wib, regu patrol yang melintas di jalan desa Tanjung Glugur kec. Mangaran mendapati beberapa pemuda berkumpul dengan sepeda motor portolan diduga melakukan aksi balap liar.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ada 4 remaja tidak menggunakan helm dan mengendarai sepeda motor tidak sesuai standar / portolan serta tidak dilengkapi plat nomor. Selanjutnya empat remaja berikut sepeda motor dibawa ke Mapolres Situbondo untuk dibina dan diberi sangsi berupa Tilang.

BACA JUGA :  Terpilih Jadi Ketum KOHATI HMI Cab. Makassar: Eka Zulaika Dapat Support dari Ketum HMI Cabang

Selain itu, para pemuda itu juga dihimbau untuk mengikuti anjuran Pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, tidak melakukan tindakan yang melanggar lalu lintas dan membahayakan seperti balap liar.

BACA JUGA :  Tidak Tercapai Mediasi, PT. BAK Dilapor Pidana

Kabagren AKP Sahraku, S.H mengatakan Polres Situbondo akan terus mengintensifkan patroli untuk mencegah penyebaran virus corona, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta antisipasi balapan liar di jalanan.

BACA JUGA :  Kebersamaan Antara Warga dan Satgas TMMD Ke-110 Membuat Pekerjaan Jadi Ringan
  • Reporter : Basri
  • Editing : Adit
  • Publisher : Suhartono
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan