Patroli di Dermaga Besuki, Polres Situbondo Amankan 5 Motor Tanpa Surat dan Senjata Tajam

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Situbondo, Satgas Operasi Keselamatan Semeru Polres Situbondo melaksanakan patroli skala memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah dalam pencegahan Covid-19, Kamis (7/5/2020)

Sekitar pukul 15.30 wib, Kabagren AKP Sahraku, SH bersama Kasat Sabhara AKP Moh. Hasanudin, SH memimpin apel personil gabungan Polres dan Polsek di Mapolsek Besuki.

Selanjutnya, dilaksanakan patroli sekitar alun-alun Besuki dan dermaga pesisir Besuki memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun, bergerombol dan memakai masker guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Gelar Apel Kebencanaan, Antisipasi Bencana Hidrometeorologi Akibat Badai La Nina

Selain itu, petugas patroli juga melakuakn penindakan berupa tilang kepada pengendara yang tidak tertib berlalu lintas. Sebanyak 8 pengendara ditilang dengan barang bukti sepeda motor tanpa dilengkapi surat sebanyak 5 unit diamankan di Polsek Besuki. Petugas juga mengamanakan satu pengendara berikut sepeda motor yang ditemukan senjata tajam didalam jok.

BACA JUGA :  Ciptakan Pemimpin yang Berkualitas dan Berdedikasi Tinggi GOW Kab. Bogor Gelar LDK

” untuk kendaraan diamankan di Polsek, ditindak tilang sedangkan pembawa sajam di proses Unit Reskrim ” terang AKP Sahraku

BACA JUGA :  Dua Resedivis Pelaku Pencurian Kendaran Bermotor Diringkus Satreskrim Polrestabes Surabaya

Kegiatan patroli Physical Distancing menggugah kesadaran masyarakat akan terus dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kab. Situbondo.

  • Reporter : Yadi
  • Editing : Adit
  • Publisher : Basri/Suhartono
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan