Patroli Physical Distancing di Alun-Alun Besuki, Polisi Tilang 56 Pengendara Tidak Tertib Berlalu Lintas

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Situbondo Satgas Ketupat Semeru Polres Situbondo kembali melakukan patroli physical distancing dan razia kendaraan yang tidak mengikuti aturan berlalu lintas, Rabu (6/5/2020)

Patroli dan razia dipimpin Kasat Binmas Kompol H. Sugiono, SH, MH bersama Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriyani S.I.K dengan kekuatan personil sebanyak 30 anggota, gabungan Polres, Polsek dan Koramil. Lokasi razia alun-alun kecamatan Besuki dengan sasaran kendaraan yang tidak sesuai spektek, tanpa dilengkapi surat dan senjata tajam.

Sekitar pukul 21.00 wib razia dimulai, petugas melakukan penyisiran disekitar alun-alun Besuki dan mendapati puluhan remaja masih tidak mengikuti anjuran Pemerintah dalam mencegah Covid-19 seperti jaga jarak dan menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

BACA JUGA :  Diduga Tidak Ada Saluran Drainase Sehingga Permukiman Warga Karang Asih Terendam Banjir

Hasil razia dilakukan tindakan berupa 56 tilang kepada pemilik kendaraan yang tidak tertib berlalu lintas seperti kendaraan tidak dilengkapi surat, tidak ada kaca spion dan plat nomor (TNKB), protolan dan tidak menggunakan helm.

BACA JUGA :  Sambut Tahun 2020 Polres Situbondo Ungkap 6 Kasus Kriminal 1 Narkoba

Kompol H. Sugiono menyampaikan bahwa Polisi tidak henti-hentinya mengingtakan masyarakat untuk mengikuti anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan juga mematuhi aturan agar tertib berlalu lintas.

BACA JUGA :  Dua Kali Disuntik Vaksin Seorang Ibu Pingsan, Begini Kata Kepala UPT Puskesmas Way Tuba

“ sudah diimbau untuk jaga jarak dan pakai masker apabila keluar rumah, mencegah tertular virus Corona. Sedangkan pengendara yang tidak tertib dikenakan sangsi tilang “ terang Kompol H. Sugiono. 

  • Reporter : Basri
  • Editing : Adit
  • Publisher : Suhartono
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan