Polri Berbagi”Satlantas Polres Situbondo Beri Santunan dan Bantuan Bagi Korban Kecelakaan Lalu Lintas”

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Situbondo, Bentuk kepedulian Satlantas Polres Situbondo ditengah wabah Covid-19 dengan memberikan santunan dan sembako kepada korban kecelakaan lalu lintas, Selasa (19/5/2020)

Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K menyampaikan kegiatan ini merupakan program “ Polantas Lawan Covid 19 Peduli Komunitas Korban Laka Lantas “ sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri kepada para korban kecelakaan dengan memberikan santunan dan bantuan sembako. Tujuannya untuk meringankan beban kebutuhan hidup para korban kecelakaan khususnya yang tidak mampu ditengah pandemic Korona.

“ untuk bantuan dipilih para korban yang benar-benar tidak mampu, kondisi luka berat, cacat permanen hingga meninggal dunia. Tujuannya meringankan beban hidup mereka ditengah pandemic Covid-19 “ ucapnya

BACA JUGA :  Gerai Vaksinasi TNI-Polri di Desa Kalianyar Tamanan Dipadati Warga

Beberapa korban kecelakaan yang mendapat santunan dan bantuan diantaranya Sunarto (57) warga jalan PB. Sudirman (patah tulang kaki kiri), Arif Syaifudin (23) warga Panji (cacat tetap), Saniati (50) warga Panarukan (cacat tetap), Diah Ayulis (30) warga Panarukan (patah tulang pinggang) dan Istri alm Munir (58) jalan PB Sudirman (meninggal dunia)

BACA JUGA :  Katulampa Siaga Satu, Warga Bogor di Aliran Sungai Wapada

Kasat Lantas berharap santunan dan bantunan ini bisa menumbuhkan kepekaan dan kepedulian anggota Polri khususnyanya Polantas dan masyarakat untuk memeprkuat jarring pengamanan sosial khususnya ekonomi dengan saling membantu orang lain yang membutuhkan dimasa pandemic Covid-19.

BACA JUGA :  KPU Tetapkan FAM-SAH Sebagai Pemenang di Pilkada Kepsul
  • Reporter : Basri
  • Editing : Adit
  • Publisher : Suhartono
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan